Wakil Rakyat

Kades Sukajadi Perbaungan Adakan Tepung Tawar Pada Wabup Sergai

×

Kades Sukajadi Perbaungan Adakan Tepung Tawar Pada Wabup Sergai

Sebarkan artikel ini
Kades Sukajadi Perbaungan Adakan Tepung Tawar Pada Wabup Sergai
Misroh Kades Sukajadi saat Mengepung Tawar Wabup Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Kepala Desa (Kades) Sukajadi Kecamataan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Misroh melaksanakan Tepung Tawar pada Wakil Bupati Sergai yang baru H. Adlin Umar Yusri Tambunan  pada acara kegiatan Tepung Tawar bibit padi sebelum awal penanaman padi di dusun I Desa Sukajadi, Kamis (25/3/2021).

Yang juga dihadiri oleh Plt Camat Perbaungan Sri Rahayu, Tokoh Masyarakat Syahrianto, para OPD, Tokoh Agama, Kelompok Tani, Perangkat Desa dan Masyarakat setempat 

Misroh selaku  Kades Sukajadi mengatakan bahwa untuk kegiatan tahun 2021 ini menjelang musim tanam buat para Petani di Desa Sukajadi ini merupakan hal yang sangat menggembirakan karena dihadiri oleh Wakil Bupati yang baru yaitu Bapak H. Adlin Umar Yusri Tambunan yang juga merupakan Putra Bupati Kabupaten Deli Serdang, sebut Misroh.

Dan saya selaku Kades turut mengepung tawar pada Wabup yang baru ini semoga Kabupaten Tanah Bertua Negeri Beradat ini semakin Maju baik di dalam bidang Pembangunan dan bidang lainnya serta dapat mensejahterakan kehidupan para Petani, ungkap Misroh.

Sementara Syahrianto Tokoh Masyarakat Desa Sukajadi juga menyebutkan dilaksanakan nya acara seperti ini sangat membantu para masyarakat dan kelompok tanii serta ingin kenal lebih dekat lagi dengan Wakil Bupati yang Ganteng dan Ramah pada masyarakat, tutup Syahrianto.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Sebelum acara berakhir Wabup Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan pada Pidatonya mengatakan sangat mengapresiasi acara ini dilaksanakan sebelum menanam padi dan memaparkan bahwa Kabupaten Sergai hingga saat ini terus melaksanakan penanganan Pandemi COVID-19, ucap Wabup Sergai.

Serta berharap  kepada Seluruh Pahlawan Pangan di Sergai dan Desa Sukajadi agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta  ikut berpartisipasi untuk membantu Pemerintah dalam hal Memutus Mata Rantai demi mencegah penyebaran Pandemi COVID-19 dan beliau juga berharap agar Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini menjadi salah satu Lumbung Pangan di 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumut, tutup Wabup Sergai. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *