Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Kadin Batu Bara Roadshow Berbagi Paket Sembako Kepada Para Kaum Dhuafa

0
×

Kadin Batu Bara Roadshow Berbagi Paket Sembako Kepada Para Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Melalui program Kadin berbagi, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara lakukan Roadshow bagikan ratusan paket Sembako kepada para kaum Dhuafa di Kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara. Selasa (3/5)

OK HM Faisal A Djalil, melalui wakil ketua OKK, Burhan, di dampingi wakil Ketua bidang UMKM Loly Sastra serta Ketua bidang Pemerintahan, Ahmad Muzawir mengatakan, Kadin berbagi adalah program Sosial di Bulan Berkah Ramadhan 1442 H, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat dan para Dhuafa, terkhusus dimasa sulit seperti masa Pandemi seperti sekarang. Ujar Burhan.

“Mudah mudahan bantuan yang kami salurkan ini nantinya bermanfaat untuk mengurangi beban sehari hari”,Tambah Burhan.

Menyalurkan Sembako Kadin berbagi, kali ini memprioritaskan kan para Janda, Lansia dan para fakir yang berada diseluruh wilayah Batu Bara dan tidak terdaftar sebagian penerima Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah.

Selanjutnya dijelaskan Burhan, total bantuan sebanyak 5 ton beras, yang nantinya keseluruhan batuan tersebut akan disalurkan, secara Roadshow menjangkau 12 kecamatan yang ada di kabupaten Batu Bara. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Pantauan Media di lapangan, pembagian sembako ini bermula dari Kampung Kedah, kelurahan Labuhan Ruku, team Kadin menyisir kampung tersebut dan menyalurkan secara dir to dor.

Dilanjutkan ke Dasa Indra yaman, Desa Mesjid Lama, Desa Dahari Silebar. Usai menyerahkan bantuan sembako, Selanjutnya Team Berbagi sembako dari Ketua Kadin Batu Bara OK HM Faisal Abdul Djalil, berpindah ke desa lain untuk kembali menyalurkan bantuan tersebut. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *