Wakil Rakyat

Kadin Berbagi Salurkan Sembako Kepada Lansia dan Abang Becak di Kelurahan Lima Puluh

×

Kadin Berbagi Salurkan Sembako Kepada Lansia dan Abang Becak di Kelurahan Lima Puluh

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kembali Program Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara H OK Faizal Abdul Djalil melakukan Road show nya ke desa desa dan kelurahan pada acara Kadin berbagi.

Program yang sengaja di gagas Ketua Kadin Batu Bara berbagi tersebut di tujukan kepada para Duafa, lansia serta warga kurang mampu , bertujuan membantu mengurangi beban terlebih dimasa Pandemi yang belum juga usai seperti saat ini.

Kali ini Kadin menyasar kepada Lansia dan puluhan Abang becak yang berada di kelurahan Lima Puluh, kecamatan Lima Puluh Kota. Kamis (10/6)

Ketua Kadin Batubara H.OK Faizal Abdul Djalil melalui Wakil Ketua Bidang OKK Burhan Saleh didampingi Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra mengatakan, kegiatan kadin berbagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis.

Insya Allah kita akan terus melakukan Roadshow ke desa desa lain. “Hari ini Kamis (9/6), Kadin berbagi di Desa Antara Kecamatan Lima Puluh kepada puluhan warga kurang mampu, warga Jompo dan Lansia yang difasilitasi oleh salah satu tokoh masyarakat Ustaz Cahyadi Anugra,” sebut Burhan Saleh.

Selanjutnya Kadin berbagi di teruskan di Kelurahan Lima Puluh Kota yang dikoordinir oleh bapak Zainudin zein dan rekan – rekan Wappress kepada puluhan warga kurang mampu, lansia dan janda – janda yang tidak punya penghasilan tetap serta kepada puluhan para abang becak. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

“Mudah mudahan bantuan sembako ini membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19, sebutnya.

Saat berbagi sembako burhan juga menyampaikan pesan Ketua Kadin Batubara agar warga masyarakat tetap bersabar dalam menjalankan kegiatan dimasa krisis pandemi, mematuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan dan yang paling penting patuhi peraturan yang sudah diterapkan oleh pemerintah guna menghindar serta memutus mata rantai perkembangan Virus Covid 19 tersebut. Ujar burhan. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *