Lintas AgamaTNI/Polri

Kapolda Sumut Hadiri Pembacaan Yasin 41 Ratib Al Haddad di Masjid Raya

×

Kapolda Sumut Hadiri Pembacaan Yasin 41 Ratib Al Haddad di Masjid Raya

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bersama ratusan santri mengikuti pembacaan Yasin 41 Ratib Al Haddad di Masjid Raya Al Mashun Medan, Kamis (19/10) Malam. (kedannews.com/istimewa)

MEDAN, kedannews.com Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bersama ratusan santri mengikuti pembacaan Yasin 41 Ratib Al Haddad di Masjid Raya Al Mashun Medan, Kamis (19/10) Malam.

Turut hadir dalam acara Ratib Al Haddad itu para ulama, Sultan Deli ke XIV Seripaduka Tuanku Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam, Pejabat utama Polda Sumut beserta sejumlah tokoh masyarakat di Kota Medan.

Irjen Pol Agung Setya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pembacaan Yasin 41 Ratib Al Haddad di Masjid Raya Al Mashun Medan.

“Semoga kita selalu diridhoi dalam Keberkahan dan diberikan kesehatan. Saya berharap kita semua yang berada di tempat ini selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Sultan Deli Ke XIV, Seripaduka Tuanku Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam, memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumut beserta jajarannya yang meringankan langkah mengikuti pembacaan Yasin 41 Ratib Al Haddad.

“Ini merupakan kegiatan kami digelar secara turun temurun sejak dulu yang bertujuan untuk menyampaikan hajatan agar dijauhkan dari wabah penyakit,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *