Wakil Rakyat

Kapoldasu : Humas dan Media Harus Bersinergi

×

Kapoldasu : Humas dan Media Harus Bersinergi

Sebarkan artikel ini

Medan, kedannews.com – Buka Pelatihan Fungsi Humas, Kapoldasu Irjen Pol Drs Panca Putra S. MSi, Jadikan Media sebagai Mitra strategis dikatakan saat membuka pelatihan pembinaan fungsi humas sejajaran Polda Sumut,

Arahan tersebut disampaikan saat pembukaan pelatihan pembinaan humas di ruangan Catur Prasatya. Senin (3/5).

Dikatakan Kapoldasu , pentingnya peranan humas dalam menyajikan pemberitaan Polri, sebagai profesi, humas juga bertanggung jawab menyajikan informasi yang mendidik, menyakinkan, serta menarik simpati, dan ketertarikan kepada masyarakat, ungkap Panca.

Tambahnya lagi, pentingnya peranan wartawan dalam menyampaikan informasi serta Edukasi ditengah masyarakat, tentunya dengan ke valitan data yang akurat dan sesuai fakta. Untuk itu saya tegaskan bahwa Media adalah Mitra strategis Polri, Humas dan Media harus saling bersinergi, Jelas, panca.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Kegiatan yang dihadiri para Kasubag Humas Polres Jajaran, PPID satuan kerja Poldasu dan personil Bidhumas, di harapkan dengan adanya pelatihan ini kemampuan humas dapat lebih maksimal dalam menyajikan informasi, karna humas garda terdepan dalam penyajian informasi. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *