Wakil Rakyat

Kapolres Baru Bara, Rumah Edukasi dan DPRD Serta Pemuda Muhammadiyah, Kunjungi Amira, Bocah 8 Tahun Yang Di Rujuk Di RSUD Kabupaten Baru Bara

×

Kapolres Baru Bara, Rumah Edukasi dan DPRD Serta Pemuda Muhammadiyah, Kunjungi Amira, Bocah 8 Tahun Yang Di Rujuk Di RSUD Kabupaten Baru Bara

Sebarkan artikel ini
Kapolres Baru Bara, Rumah Edukasi dan DPRD Serta Pemuda Muhammadiyah, Kunjungi Amira, Bocah 8 Tahun Yang Di Rujuk Di RSUD Kabupaten Baru Bara
Kapolres Batu Bara saat menyerahkan tali asih kepada orang tua Amira

BATU BARA, kedannews.com – Adalah Nadia Amira (8) bocah yang terkena penyakit kulit,akhirnya dirujuk dan langsung mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Batu Bara, Setelah sempat viral diMedia online . Selasa (2/3/2021)

Terlihat senyuman yang terlempar dari wajah Amira saat team medis memberikan layanannya kepada bocah mungil tersebut. Selasa (2/3/2021) Petang.

Kapolres Baru Bara, Rumah Edukasi dan DPRD Serta Pemuda Muhammadiyah, Kunjungi Amira, Bocah 8 Tahun Yang Di Rujuk Di RSUD Kabupaten Baru Bara 2
Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP, Nico Siagian memberi tali asih disaksikan Kapolres

Melihat kondisi dan keadaan Amira beberapa pihak menaruh simpati untuk segera memberikan pertolongan kepada gadis kecil tersebut. Mendengar Informasi Koordinator Rumah Edukasi dan Informasi Kabupaten Batu Bara tentang adanya seorang bocah yang mengalami penyakit kulit seperti terkena air panas ,Srikandi Wan Azimah segera menghubungi Pembina Utama Rumah Edukasi yang juga Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Nurani seorang Ibu yang juga pernah merawat seorang Anak menceritakan kisah yang dialami Amira, cuma bisa pasrah di rumah kediaman orang tuanya Di dusun IV Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Baru Bara.

Mendengar cerita yang disampaikan Koordinator Rumah Edukasi dan Informasi tersebut, Kapolres langsung memberi intruksi kepada Kabag Sunda Polres Batu Bara Kompol Efrida M Lumban raja SE, dan Kabag Ren Kompol Diriono DB Sihotang untuk mengunjungi Nadia Amira.

bersamaan itu, anggota DPRD Batu Bara Fraksi Nasdem Mukhsin bertindak cepat membawa Nadia Amira ke RSUD Batu Bara.

Demikian pula Heri Suhandani, SE, SH yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Batu Bara Fraksi PPP pengganti antar waktu terdorong berbuat demi keselamatan putri pertama pasangan Tumiran (51) dan Rasidah (43).

Karena Nadia Amira sudah berada di ruang perawatan RSUD Batu Bara, rombongan Polres Batu Bara termasuk Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Nico Siagian, Paur Kes Polres Batu Bara AIPDA P. Tumanggor, Para Polwan Polres Batu Bara, bersama Koordinator Rumah Edukasi Wan Azimah, Heri Suhandani, Pemuda Muhammadiyah dan Karang Taruna Desa Aras Kecamatan Air Putih membesuk gadis malang tersebut.

Bersamaan dengan kunjungan tersebut, Polres Batu Bara memberikan sembako, susu bubuk dan tali asih kepada Nadia Amira. Serta tak luput panjatkan Doa dan berharap Nadia Amira Cepat Sembuh.

Kami bangga punya AKBP Ikhwan Lubis SH MH, yang selalu tanggap serta tulus dan senantiasa membuat masyarakat tersenyum, pungkas Wan Azizah. (Eka).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *