Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis: Gerakan Sosial REI, Luar Biasa

×

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis: Gerakan Sosial REI, Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis: Gerakan Sosial REI, Luar Biasa

Batu Bara, kedannews.com – Gerakan Sosial Rumah Edukasi dan Informasi (REI) sangat menginspirasi khusus nya bagi para Kaula muda, memberikan pembelajaran Positif bagi Masyarakat mendapat suport dan Apresiasi dari Kapolres Batu Bara. Selasa (23/3/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis: Gerakan Sosial REI, Luar Biasa

Gerakan Sosial besutan Wan Azizah yang juga Koordinator Rumah Edukasi dan Informasi sangat mendapatkan nilai positif serta pembelajaran yang baik khusus nya para generasi muda, sangat luar biasa, dan saya mendukung kegiatan tersebut, hal itu disampaikan Kapolres saat menghadiri Isra Dan Mi’raj 1443 H , dihalaman Kantor Rumah Edukasi dan Informasi.

Dengan gerakan sosial serta memberi pembelajaran positif untuk masyarakat, komunitas kaula muda ini tanpa henti menyadarkan masyarakat bahaya Covid-19 dan Narkoba.

Mengingatkan kembali akan makna yang dapat di petik dari peringatan Isr’a dan Mi’raj .Untuk kita semua agar mengambil hikmah serta terus ber ikhtiar untuk lebih baik lagi, serta lebih meningkatkan keimanan, mari kita terus mengarahkan kepada para muda mudi untuk berbuat hal yang positif

Hindari yang namanya pergaulan bebas, Narkoba, mengajak untuk supaya tetap mengikuti anjuran anjuran pemerintah terlebih dimasa Pandemi Covid 19 seperti saat ini. Saya mendukung mari kita buat agar Rumah Edukasi Ini menjadi Garda terdepan, ungkap Ikhwan.

Pada kesempatan tersebut wan Azimah mengatakan “ Sangat kwatir melihat perkembangan muda mudi, Tak jarang kita lihat banyak para generasi hancur masa depannya karena tidak menguatkan keimanan. Nasehat serta petuah baik dari orang orang tua di sekitar kita, selalu mengabaikan yang akhirnya anak anak muda terjerumus dalam lingkaran Narkoba”, Cemas wan Azimah.

Disebutkan lagi, Wan Azimah , karena kepedulian tersebut yang membuatnya terdorong bersama dengan Para Pelajar , Mahasiswa, serta Masyarakat menyatukan kekuatan bargabung bersama memberantas hal hal yang Negatif, yang merusak generasi masa depan.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Pada kesempatan peringatan Isra Mi’raj ini Kapolres dan Rumah Edukasi informasi memberikan Tali asih dan sembako kepada 40 orang anak yatim.

Turut hadir pada peringatan Isra dan Mi’raj tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Binmas AKP M Safii dan Kapolsek Lima puluh AKP Rusdi. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *