Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara AKBP Ikwan Lubis SH MH Bersama Bupati Batu Bara Ir Zahir Map Tinjau Mobilisasi Vaksinasi Massal Covid 19

0
×

Kapolres Batu Bara AKBP Ikwan Lubis SH MH Bersama Bupati Batu Bara Ir Zahir Map Tinjau Mobilisasi Vaksinasi Massal Covid 19

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Melakukan Road Show di beberapa wilayah , Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Bupati Batu BaraIr Zahir Map lakukan peninjauan Vaksinasi Massal di tiga wilayah kecamatan di Wilkum Polres Batu Bara.

Melaksanakan peninjauan Vaksinasi Massal Bupati Batu Bara Ir Zahir MAp menyampaikan, tujuan dari pada Vaksinasi Massal yang di lakukan, guna kebaikan untuk masyarakat sendiri, sebagian antisipasi kepada warga masyarakat, agar terhindar dari wabah yang namanya Virus Covid 19, tanpa dikenakan biaya apapun, warga masyarakat bisanya langsung menghubungi posko posko yang sudah di tunjuk di beberapa wilayah kecamatan, untuk melakukan vaksin dengan gratis.

“Kita bersama berbagai unsur baik TNI – Polri dan unsur lainnya, mengajak masyarakat, untuk melakukan vaksin Covid 19,” Khusus bagi para lansia, pendidik di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Sementara Kapolres Batubara “, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan Kami kepolisian Daerah Polres Resort Batubara melakukan Pengamanan dan sekaligus melakukan penjemputan kepada masyarakat lansia yang daerah nya jauh dan tak terjangkau.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Tentunya lanjut Kapolres, Vaksinasi ini terus berkelanjutan dengan waktu yang tidak di batasi, tentunya sampai batas persediaan yang sudah ditentukan.

Diketahui jumlah Vaksinasi Covid 19 yang sudah disediakan sebanyak 7500 Vaksin di persiapkan pada seluruh posko posko yang ada di kabupaten Batu Bara, Pungkasnya. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *