Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara Beri Penghargaan Kepada Muspika ,Tomas dan Toga di Kecamatan Talawi

×

Kapolres Batu Bara Beri Penghargaan Kepada Muspika ,Tomas dan Toga di Kecamatan Talawi

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Terwujudnya situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1442 H yang aman dan kondusif. Kapolres Batu Bara memberikan penghargaan kepada elemen masyarakat Tokoh agama Dan Tokoh Masyarakat, KSJ, kades, kadus dan Muspika yang sudah berperan aktif dan ber sinergi bersama polres Batu Bara. dalam menciptakan situasi nyaman di wilkum polres Batu Bara.

Pemberian penghargaan kepada Para Toga dan Tomas serta Muspika dilaksanakan saat apel di Mako Polsek Labuhan Ruku. Rabu (19/5).

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, dalam sambutannya mengatakan, Terima kasih yang sebesar atas kerjasama yang sangat luar biasa kepada seluruh elemen Masyarakat dan TNI dan KSJ dalam pengamanan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum polres Batu Bara khususnya di Polsek Labuhan Ruku.

Dikatakan nya, Kapolres berharap sinergitas yang sudah terjalin agar tetap terus berlangsung , ungkapnya. Sembari menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, agar terhindar dari wabah virus Covid 19.ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, waka Polres Kompol Rudi Chandra. danramil 03 Lima Puluh, Kapten Inf, Nazaruddin Panjaitan, para Polsek, Kasat, elemen masyarakat Toga dan Tomas. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *