Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara Berikan Kenaikan Pangkat Kepada 23 Personil Polres Batu Bara

1
×

Kapolres Batu Bara Berikan Kenaikan Pangkat Kepada 23 Personil Polres Batu Bara

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Usai memberikan Bingkisan dan Suport kepada team Vaksinator di seluruh Puskesmas di wilayah Kabupaten Batu Bara. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH langsung melakukan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi kepada 23 Personil Perwira dan Bintara Polres Batu Bara TMT 01 Juli 2021, di halaman Mako Polres Batu Bara. (1/7) Pukul 15.30 Wib. Sore.

Turut pada giat tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN, SH, MH , Wakapolres Batu Bara KOMPOL RUDI CHANDRA, SH., MM. Kasubag Humas AKP Nico Siagian, PJU Polres Batu Bara , Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara.

Pada arahannya Kapolres Menyampaikan, Selamat kepada para perwira dan Bintara atas kenaikan pangkat, serta mensyukuri apa yang sudah kita dapatkan agar bisa lebih baik lagi.

Di harapkan kepada seluruh Personil Polres agar lebih meningkatkan dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai Pelayanan dan Pengayom masyarakat.

Beliau juga mengatakan Terima kasih kepada para ibu Bhayangkari yang setia mendampingi suami menjalankan tugasnya, sebab menurutnya istri sangat berperan sebagai penyemangat agar lebih baik lagi. Sebut Ikhwan.

Ada pun jumlah personil Polres Batu Bara yang menerima kenaikan pangkat tersebut berjumlah 23 Personil, yang terdiri dari Perwira dan Bintara. Pungkasnya. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *