Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara: Berikan rasa nyaman Kepada Yang Beribadah, Saat Pimpin PAM Paskah

30
×

Kapolres Batu Bara: Berikan rasa nyaman Kepada Yang Beribadah, Saat Pimpin PAM Paskah

Sebarkan artikel ini
Kapolre Batu Bara: Berikan rasa nyaman Kepada Yang Beribadah, Saat Pimpin PAM Paskah

Batu Bara, kedannews – Menciptakan rasa aman dan nyaman dalam rangka menciptakan Khamtibmas khusunya saat melakukan Ibadah dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kepada personilnya saat Pinpin Apel PAM Paskah dihalaman Mako Polres. Kamis (1/4/2021).

Kapolre Batu Bara: Berikan rasa nyaman Kepada Yang Beribadah, Saat Pimpin PAM Paskah

Menurutnya hal pengamanan dalam pelaksanaan PAM Paskah tugas kita bersama dan harus kita laksanakan dengan maksimal. Dalam penugasan nanti kita bagi minimal 2 sampai 3 personil. Agar lebih mempermudah saat melakukan penjagaan.

Dikatakan, Polres Batu Bara menggelar Apel pasukan PAM pengamanan kebaktian Wafat Isa Almaseh dan kebaktian Paskah, pasca gerakan terorisme di Gereja Katedral Makassar dan Mabes Polri dimaksudkan memberi kenyamanan umat Nasrani menjalankan ibadahnya.

Pada apel tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kabag Ops Kompol Hendry Barus menyiapkan pola pengamanan di gereja gereja besar yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Saya berharap di wilayah kita ini selalu aman dan kondusif, dalam pengaman ibadah umat Kristen dari mulai malam ini sampai hari Minggu nanti kita tidak ada yang libur. Semua harus bersiaga melayani seluruh masyarakat dengan baik khususnya yang ada di Kabupaten Batu Bara,” ujarnya.

Diharapkan nantinya Kapolres agar dalam pengamanan Paskah nanti dapat memberdayakan para pemuda yang menjadi panitia dalam kegiatan tersebut, bila di perlukan dapat bersinergi dengan Ormas Ormas yang ada. Dalam bentuk kerjasama yang baik sebagai keutamaan yang harus kita lakukan bersama. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *