Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara, Dalam rangka Vaksinasi Nasional Cek Vaksin Keliling

37
×

Kapolres Batu Bara, Dalam rangka Vaksinasi Nasional Cek Vaksin Keliling

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Dalam rangka suksesnya Vaksinasi Nasional Kapolres Batu Bara bersama jajaran lakukan cek Vaksin ke sejumlah Desa yang ada di wilayah Hukum (Wilkum) Polres Batu Bara. Lakukan Cek Vaksin kali ini menyasar di Desa Perkebunan Dolok, kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara. Senin (3/5).

Turut dalam kunjungan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kabag Sunda Kompol Elfrida Lumbanraja SE, Kasat Binmas AKO M Safi’i, team Dokkes Klinik Polres Batu Bara, Kasubag Humas AKP Nico Siagian, jajaran Polres Batu Bara.

Pada saat pelaksanaan Vaksin tersebut AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan, tidak perlu ragu dan takut dengan Vaksin Civid 19, karena menurutnya disamping aman dan sudah teruji, vaksin Covid 19 tersebut juga sudah terverifikasi halal oleh MUI.

Jadi tambah Kapolres, kepada para pemakai Vaksin jangan ada keraguan, serta tetap menjaga kebersihan dilingkungan masing masing, ungkap Ikhwan. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Pelaksanaan vaksinasi tersebut penerapkan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, kegiatan cek Vaksinasi tersebut, berjalan dengan tertib.

Pada kesempatan itu juga kapolres kembali mengingatkan dalam rangka perlakuan penyekatan di lebaran kedepan, kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik, sesuai intruksi pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid 19. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *