Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara dan KSJ Berbagi Takjil Dari Kapoldasu Kepada Jamaah dan Pengurus Masjid

21
×

Kapolres Batu Bara dan KSJ Berbagi Takjil Dari Kapoldasu Kepada Jamaah dan Pengurus Masjid

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Memasuki hari ke 11 bulan suci Ramadhan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan Ketua Komunitas Sedekahkan Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza berbagi Takjil kepada Para jamaah dan pengurus Masjid yang berada di Kecamatan Tanjung Tiram.Pukul 16.30 Wib. Sore.

Adapun Masjid yang dikunjungi Kapolres adalah, Masjid Ar Rahman desa Pahlawan, Masjid Nurul Hikmah desa Suka Maju dan Masjid Al Huda Desa Kampung Lalang yang keseluruhan nya berada si Kecamatan Tanjung Tiram.

Pada saat pemberian Takjil Tersebut Kapolres menyampaikan, pemberi takjil tersebut adalah Amanah dari Kapolda sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra S. MSi, untuk diserahkan kepada para pengurus Masjid dan Jamaah yang berada di Mesjid tersebut.

Tambahnya lagi, pembagian Takjil tersebut bentuk perhormatan Kapoldasu kepada para Pengurus Masjid dan Jamaah yang sedang melaksanakan Ibadah di bulan Suci Ramadhan 1442H. Tuturnya. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Berbagi Takjil, Kapolres juga memberikan beberapa set masker, serta memberikan himbawan untuk tetap menjalankan Prokes, guna menghindari Virus Covid 19, yang sampai saat ini masih melanda.

Turut hadir pada pembagian Takjil tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Ketua KSK Kabupaten Batu bara, Kasubag Humas AKP Nico Siagian, beserta beberapa personil Polres Batu Bara. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *