Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara Gelar Tes Urine Secara Mendadak Pada Malam Hari

18
×

Kapolres Batu Bara Gelar Tes Urine Secara Mendadak Pada Malam Hari

Sebarkan artikel ini
Kapolres Batu Bara Gelar Tes Urine Secara Mendadak Pada Malam Hari
Kapolres menyaksikan personilnya saat pendataan anggota yang akan melakukan tes Urine

Batu Bara, kedannews.com – Menjawab program Kapolri, Kapolres Batu Bara AKBP IKhwan Lubis SH MH, kembali melakukan panggilan mendadak kepada seluruh jajaran Polres Baru Bara yang bertugas, Rabu malam (3/3/2021).

Kapolres Batu Bara Gelar Tes Urine Secara Mendadak Pada Malam Hari
Kapolres menyaksikan hasil tes urine

Tahap pertama, sudah dilakukan kepada 30 perwira, Senin (22/2/2021)termasuk Kapolres sendiri dan hasilnya Negatif.Target kali ini Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH MH dan Kabag Ops Kompol Hendri Barus SH SIK akan melakukan Tes Urine kepada satuan Narkoba dan Sat Reskrim. Guna menindak penyalahgunaan bagi personil yang terlibat narkoba.

Kapolres akan menindak tegas apabila mendapatkan keterlibatan penyalah gunaan Narkoba, bagi personil Polres Batu Bara yang Positif dalam melakukan tes Urine nantinya.

Hal tersebut dilakukan terkait viralnya beberapa anggota kepolisian yang melanggar aturan seperti penggunaan sejata api (senpi) dan kapolsek yang menggunakan narkoba bersama anggotanya.

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo MSitelah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polri untuk melakukan pembenahan dan larangan ketat kepada semua anggota Polri dalam melakukan kegiatan yang dapat mencemarkan nama kesatuan Polri.

Di Jajaran Polres Batu Bara sendiri Kapolres Batu Bara sendiri, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH telah melakukan Tes urine mendadak yang dilakukan kepada personil jajaran termasuk beberapa polsek yang dilakukan pada Rabu malam pukul 23.30 Wib di tiga wilayah, termasuk Polsek Indrapura.

“Sengaja kami lakukan secara mendadak dan memanggi semua personil yang bertugas di malam hari, untuk memastikan apakah ada para personil kepolisian yang menggunakan narkoba maupun minum minuman keras.

Panggilan secara mendadak ini kita lakukan dengan dilakukanya tes urine maupun tes apakah ada personil yang meminum minuman beralkohol. Setelah kita pastikan di seluruh jajaran kami tidak menemukan personil yang positif menggunakan narkoba atau minuman keras,” jelas Kapolres. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *