Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara Hadiri Pelantikan Pengurus REI Kecamatan Laut Tador

17
×

Kapolres Batu Bara Hadiri Pelantikan Pengurus REI Kecamatan Laut Tador

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kapolres Batu Bara hadiri pelantikan Pengurus Rumah Edukasi dan Informasi (REI) di Desa Pelanggiran, kecamatan Laut Tador tepatnya Di Kantor Camat Laut Tador. Juma’t (11/6).

Turut hadir pada pelantikan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Kasat Binmas M Safi’i, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, sekcam Laut Tador Musa, koordinator REI kabupaten Wan Azimah, Kades Pelanggiran , ketua Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) laut Tador, pengurus REI kecamatan serta Personil Polsek Polres Batu Bara.

Menghadiri pelantikan tersebut dalam sambutannya Kapolres Batu Bara yang juga Pembina Wadah Para Muda Mudi yang tergabung bersama REI menyampaikan himbauannya agar para kaula Muda yang tergabung dalam REI untuk saling memotivasi, tentunya pada kegiatan kegiatan kepemudaan yang Positif, yang dapat menginspirasi kepada yang lain, serta berperan aktif ditengah masyarakat dalam memberikan informasi tentang permasalahan yang sedang berkembang kepada intansi terkait

Apa lagi dimasa Pandemi seperti saat ini , tambahnya, pemuda harus mampu berperan membantu pemerintah melakukan edukasi kepada masyarakat, pentingnya penerapan prokes dalam setiap aktifitas, sebagai langkah memutus mata rantai pertumbuhan Covid 19.

Senada dengan Kapolres Batu Bara, koordinator REI Wan Azizah juga mengingatkan ditengah krisis pandemi Virus Covid 19 pemuda harus bersinergi dalam membantu pemerintah untuk mengingatkan penting nya menjaga Kesehatan, tentunya dengan penerapan Prokes, disela sela kegiatan rutin REI. Sebut Azimah. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Di akhir sambutan kembali wan azimah mengajak para pemuda untuk mewujudkan pemuda yang berintegritas dalam mewujudkan generasi yang mampu bersaing di era digital, agar tercipta masyarakat yang sejahtera. Ucapnya.

Acara tersebut di akhiri dengan doa dan pemberian Sedekah serta santunan kepada para anak yatim dan Duafa sebagai ciri kebiasaan Kapolres Batu Bara dalam setiap kegiatannya. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *