Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara Kembali Lakukan Ops Yustisi

18
×

Kapolres Batu Bara Kembali Lakukan Ops Yustisi

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Guna menekan tren pertumbuhan Virus Covid 19, Kapolres Batu Bara bersama jajaran kembali lakukan Ops Yustisi Di wilkum nya Polres Batu Bara. Sabtu 22 Mei 2021.Pukul 20.00. Wib. Malam.

Turut dalam Ops Yustisi tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kasat Reskrim AKP Feri Kusnadi SH MH, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, bersama jajaran Polsek, Polres Batu Bara.

Ada pun sasaraan Op’s Yustisi tersebut, tempat tempat yang mengakibatkan terjadi kerumunan, seperti Cafe dan tempat perbelanjaan, lapangan yang berada di wilkum Polres Batu Bara.

Kembali pada Ops Yustisi tersebut, Kapolres memberikan himbauan serta teguran, membagikan masker kepada para pengunjung yang tidak melakukan penerapan disiplin Prokes, serta mengingatkan untuk tidak mengabaikan petunjuk yang disampaikan pemerintah guna memutus mata rantai terhadap Pengembangan Virus Covid 19, juga melakukan pembubaran di beberapa tempat nongkrong sebagai bentuk pencegahan.

Sebelumnya Kapolres Batu Bara bersama jajaran melakukan apel kesiapan patroli Yustisi di mapolsek Indrapura. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Giat Op’s Yustisi tersebut, juga di hadiri beberapa media cetak dan online guna melakukan peliputan. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *