Wakil Rakyat

Kapolres Batu bara Kembali Lakukan Patroli Asmara Subuh Ke 26 Ramadhan 1442 H

×

Kapolres Batu bara Kembali Lakukan Patroli Asmara Subuh Ke 26 Ramadhan 1442 H

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Polres Batu Bara terus giat melakukan patroli Asmara Subuh ke 26 ramadhan 1442 H, guna menjaga Kondusifitas di wilkum , sekaligus melakukan ibadah Sholat Subuh bersama serta penyantunan para anak yatim dan para duafa di Kedai Sianam Desa Guntung, kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara. (8/5).

Turut hadir pada giat tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, waka Polres Kompol Rudi Chandra, para Kasat, Kasubag humas AKP Nico Siagian, Polsek Labuhan Ruku, AKP J Sijabat, Dan Ramil, dan para personil polres Batu Bara.

Pada patroli Asmara Subuh Kapolres Batu Bara bersama Team Gabungan Dari TNI menyempatkan menyambangi untuk melaksanakan Sholat Subuh berjama’ah di Masjid Jamik Nurul Ikhlas, bersama para warga setempat, usai pelaksanaan sholat subuh kapolres kembali memberi santunan kepada para anak yatim dan para duafa dan masyarakat yang berada di kisaran lingkungan Masjid.

Berikan santunan kepada anak yatim dan para duafa kapolres daam sambutannya mengatakan, bahwa polres Batu Bara selama di bukan suci ramadhan ini 1442 tetap berkomitmen menjadikan ramadhan yang nyaman dan aman sehingga bagi yang melaksanakan ibadah tersebut dapat lebih khusuk.

Serta ucapan Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang sudah bersinergi dalam menciptakan suasana kondusif di wilkum polres Batu Bara.

Kondusifitas di wilkum ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan, secara berkala, jadi bukan hanya di bulan ramadhan tapi juga dibulan bulan lainnya. Ungkap AKBP Ikhwan. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Usai memberikan santunan Kapolres, Dan ramil, beserta personil berkeliling dengan berjalan kaki melakukan patroli dari lorong ke lorong.

Diketahui patroli Asmara Subuh tersebut dibagi menjadi dua team, team pertama langsung di pimpin kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, di kecamatan Tanjung Tiram, dan Labuhan Ruku, sementara team dua mengarah pada kecamatan Lima Puluh, Sei suka, dan Medang Deras dipimpin masing masing Polsek. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *