Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara Kembali Pimpin Ops Yustisi Sasar Tempat Keramaian, Sekaligus Cek Pos KRYD

0
×

Kapolres Batu Bara Kembali Pimpin Ops Yustisi Sasar Tempat Keramaian, Sekaligus Cek Pos KRYD

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Menekan angka penyebaran Virus Covid 19, juga mengantisipasi Claster baru paska lebaran Idul fitri 1442 H, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, kembali gelar operasi yustisi sekaligus check pos Kegiatan Rutin yang di tingkatkan (KRYD) bersama jajaran , di wil kum polres Batu Bara.Kamis (20/5).Pukul 20.00 Wib malam.

Pada operasi Yustisi tersebut Polres Batu Bara, bersama dengan gabungan TNI, sat Pol PP juga intansi terkait.

Melaksanakan Patroli , team menyasar ditempat yang berpotensi menimbulkan keramaian, seperti tempat perbelanjaan, Cafe yang berada di wilkum Polres Batu Bara.

Pada kegiatan tersebut kembali Kapolres menghimbau kepada pengunjung, untuk tetap waspada dan tetap jalankan prokes, guna mengantisipasi penularan virus Covid 19, claster baru paska lebaran idul Fitri 1442 H

Menjalankan ops Yustisi , kapolres juga membagikan masker kepada para pengunjung cafe dan tempat perbelanjaan yang tidak mengenakan masker.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Usai melakukan Ops Yustisi, kapolres bersama team langsung melakukan Check Poin Pos KRYD, bersama team, di pos I Desa Pelanggiran, kecamatan Laut Tador, kabupaten Batu Bara.

Sebagai bentuk penyemangat dan ke akraban, Kapolres mengajak makan malam di pos barsama para pengawas Pos yang masih melakukan KRYD, serta awak media yang ikut dalam kegiatan tersebut untuk meliput. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *