Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara Kunjungi Satria Pratama Bocah Penderita Hidrosefalus

×

Kapolres Batu Bara Kunjungi Satria Pratama Bocah Penderita Hidrosefalus

Sebarkan artikel ini
Kapolres Batu Bara Kunjungi Satria Pratama Bocah Penderita Hidrosefalus

Batu Bara, kedannews.com – Mendengar Informasi adanya seorang bocah menderita penderita HIDROSEFALUS penyakit yang diakibatkan kelebihan cairan yang menyarang diotak, menyebabkan Satria Pratama (9) bulan. Putra dari pasangan Adi Putra dan Sri Wahyuni, warga jalan Laksanakan Dusun VII, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Mendapatkan kunjungan dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH. Juma’t (26/3/2021).

Turut hadir saat kunjungan tersebut, Kasubag Humas AKP. Nico Siagian, Kasat Binmas, AKP Syafii bersama Personil jajaran Polres Batu Bara.

Melihat kondisi kepala yang makin membesar akibat penyakit yang dialaminya bocah malang tersebut hanya bisa terbaring. lemah ditempat tidurnya semenjak usia 5 bulan. Kapolres sangat prihatin akan musibah yang dialami keluarga Adi Putra.

Saat menjenguk dikediaman Ibu Sri, Kapolres mengatakan, untuk selalu bersabar, dan memohon doa semoga Allah SWT menyembuhkan penyakit anak kita Satria. Serta Kesehatan kepada seluruh keluarga, sebut Kapolres.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Untuk membantu mengurangi beban , Kapolres memberikan Sembako dan Tali Asih kepada Ibu Sri, sekedar untuk meringankankan kebutuhan sehari hari, tambah AKBP Ikhwan.

Ini adalah tanggung jawab kita semua, saling membantu warga yang dalam kesusahan, saling berbagi dan peduli dengan orang disekitar kita yang lagi membutuhkan, pungkas AKBP Ikhwan Lubis. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *