Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara : Manfaatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Dalam Penanganan Covid 19

27
×

Kapolres Batu Bara : Manfaatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Dalam Penanganan Covid 19

Sebarkan artikel ini
Kapolres Batu Bara : Manfaatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Dalam Penanganan Covid 19

Batu Bara, kedannews.com – Kapolres Batu Bara gencar dan sangat serius dalam penanganan untuk memutuskan mata rantai Covid 19 bersama dengan jajaran Kembali melakukan Rapat Koordinasi bersama dengan Pemkab Batu Bara. Selasa (23/3/2021) Pukul 11.00 Wib.di ruang Kerja Kapolres.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH,Waka Polres Kompol Rudy Candra SH. MH, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH. S I K, Kepala Dinkes Kabupaten Batu Bara Drg Wahid Khusairi M M, Kadis Dinsos diwakili Kabid Sutikno, Kepala Dinas PMD Radiansyah Lubis, Kasat Intel AKP Rubenta Tarigan SH, Kasat Binmas AKP M Safi’i, dan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi.

Pada saat Rakoor tersebut dalam sambutan nya Polres Batu Bara mengatakan Komitmen jajaran nya dalam pemberantasan Covid 19 guna memutus penyebaran virus Covid 19, juga meminta kepada gugus tugas terus saling berkoordinasi dengan polres.

Selanjutnya Kapolres juga meminta Kepada Pemkab Khususnya Kadis PMD, untuk mengumpulkan para kepala desa dalam rangka penerapan dan penggunaan dana Desa terhadap masyarakat yang terpapar virus Covid 19 dan Intensif bagi para tenaga kesehatan yang bekerja menangani covid 19.

Juga himbauan yang disampaikan langsung, mulai penyemprotan, sampai dengan penerapan jam aktifitas sampai pengurangan aktifitas dimana terdapat keramaian dan tempat yang mengundang kerumunan. Terus menerus kita suarakan.

Penyediaan ruang isolasi, teruntuk bagi para tahanan, juga harus disediakan, menurut Kapolres masih terjadi ketidak singkronan data yang diterima para Babinkamtibmas. Ada pasien yang sudah meninggal tapi datanya masih ada. Jelas Kapolres. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Di tempat yang sama Kadis PMD juga menyampaikan untuk mendorong seluruh giat (PPKM) dengan menggunakan dana desa yang ada.

Rakoor tersebut juga dihadiri oleh berbagai media online atau cetak yang ada disekitaran Polres. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *