Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara Melalui Kapolsek Lima Puluh Berbagi Takjil, Kepada Musafir dan Pengguna Jalan Yang Melintas

23
×

Kapolres Batu Bara Melalui Kapolsek Lima Puluh Berbagi Takjil, Kepada Musafir dan Pengguna Jalan Yang Melintas

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MH membagikan takjil kepada para musafir dan pengguna Jalan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum) tepat di depan Mapolsek Lima Puluh. Senin (26/4). Pukul 16 .30 Wib.

Pemberian takjil bermaksud membantu para musafir dan pengguna jalan yang melintas, sebagai wujud kepedulian kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, bagi para umat yang sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1442 H.

Sebagai bentuk kecintaan dan tentunya berharap keberkahan di bulan yg mulia ini, kita mengisinya dengan kegiatan peduli seperti pembagian takjil, juga sebagai sarana pembinaan langsung, serta meningkatkan keimanan para anggota dengan berbagi, ujar Kapolsek. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Bulan Ramadhan ini sebagai sarana serta momentum meningkatkan rasa kepedulian sosial semoga pemberian takjil ini bermanpaat. Juga pembelajaran bagi saya dan seluruh personil untuk tingkatkan Kepedulian, Raih Ketaqwaan guna memperkokohkan keimanan diri, pungkasnya. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *