Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara Sumbang 71 Kantong Darah Kapada PMI Batu Bara Target 120 Kantong

0
×

Kapolres Batu Bara Sumbang 71 Kantong Darah Kapada PMI Batu Bara Target 120 Kantong

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polres Batubara gelar donor darah, diawali Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melakukan donor darah, di Aula Bhayangkari, Rabu (23/6/2021)

Dilakukan pendonoran bagi setiap satu orang Personil Polres Batubara rata rata 350 CC yang nantinya akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Batu Bara guna kepentingan kemanusiaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyebutkan Donor Darah ini dilakukan bersama seluruh pejabat utamanya serta personil jajaran polres Batu bara, nantinya hasilnya akan disumbangkan kepada PMI Kabupaten Batu Bara.

“Saya orang pertama yang mengawali donor hari ini, diharapkan kepada semua personil polisi yang ada di jajaran polres Batu bara Agar ikut mendonorkan darah,” kata Kapolres

Kegiatan sosial donor darah ini juga bertujuan untuk menanamkan rasa peduli kepada anggota Polres Batubara untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.Selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, tambahnya.

“Semoga kegiatan Donor Darah ini dapat membantu ketersediaan Darah PMI Kabupaten Batu Bara”, pungkasnya.

Terpisah, petugas PMI Batu Bara, Ali, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara, yang telah menyumbangkan 71 kantong darah.

“Atas nama PMI Batu Bara kami sangat mengapresiasi Polres Batu Bara yang melakukan bakti sosial donor darah,” ungkap Ali.

71 kantong dan perkantong berisi 350 cc, artinya PMI Batu Bara memiliki stok darah bertambah 24.850 cc darah dari berbagai macam golongan darah, ini sangat membantu bagi masyarakat Batu Bara khususnya, pungkas Ali. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *