Wakil Rakyat

Kapolres Cek dan Pantau Langsung Tiga Pos Penyekatan di Wilkum Polres Batu Bara

20
×

Kapolres Cek dan Pantau Langsung Tiga Pos Penyekatan di Wilkum Polres Batu Bara

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Melakukan pengecekan Check Poin Pos di hari ke empat Lebaran Idul Fitri 1442 H, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, bersama jajaran kembali pantau pelaksanaan Check Poin Pos di Tiga lokasi di Wilkum Polres Batu Bara. (16/5)

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, PJU, Kasat lantas AKP Eridal Fitra, Kasubag Humas AKP Nico Siagian, para Kapos polres Batu Bara, TNI, dinas Kesehatan, dishub dan Sat Pol PP kabupaten Batu bara. Minggu (16/5) .

Menyikapinya peraturan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 Polres Batu Bara terus melakukan pengawasan khusus nya pada Pos Pos penyekatan yang sudah disediakan.

Hal tersebut dilakukan polres Batu Bara yang langsung melakukan peninjauan. Pada minggu dini hari sekitar pukul 13.15 Wib Kapolres Batu Bara dan Tim melaksanakan Pengecekan terhadap Pos Pam I Check Point mengenai kelengkapan Sarana dan Prasarana berikut Personil yang mengawasi Pos yang bertempat di Desa Pelanggiran, Kec. Laut Tador, Kab. Batu Bara.

Usai melakukan pengecekan di Pos I sekitar Pukul 14.50 Wib Kapolres Batu Bara dan Tim tiba di Pos Pam III dan melaksanakan Pengecekan terhadap Pos Pam III Check Point mengenai Kelengkapan Sarana dan Prasarana berikut Personil yang mengawaki Pos Pam yang bertempat di Desa Sei Bejangkar, Kec. Sei Balai, Kab. Batu Bara dan melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen G-Nose kepada beberapa pengendara yang melintasi Pos Pam III. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Saat peninjauan tersebut Kapolres Batu Bara, terus menghimbau, kepada para pengguna jalan yang hendak melakukan perjalanan supaya tetap menjaga kesehatan dan terus tetap menjalani prosedur yang sudah di terapkan pemerintah, guna menyelamatkan diri dan keluarga dari virus Covid 19 yang mungkin saja terbawa saat melakukan aktifitas. Ungkapnya.

Selanjutnya sekitar Pukul 15.20 Wib Kapolres Batu Bara dan Tim tiba di Pos Pam II untuk melakukan kesiapan Personil yang berada di simpang empat kelurahan Lima puluh, kecamatan Lima puluh, kabupaten Batu Bara. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *