Wakil Rakyat

Kapolres : Narkoba dan Covid 19 Tugas Kita Bersama

×

Kapolres : Narkoba dan Covid 19 Tugas Kita Bersama

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Negara dalam hal ini pihak kepolisian butuh dukungan dari masyarakat untuk memberantas Narkoba juga pemutus mata rantai dalam penanganan Covid 19, dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, saat mengisi kuliah subuhnya di Masjid Al Islamiyyah jalan Beringin, Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram.Rabu (28/4).

“Kita harus lebih mewaspadai dan saling berkoordinasi khususnya dalam penanganan Narkoba . Ungkap Ikhwan.

Dikatakan lagi demikian juga halnya dalam penanganan covid 19 , kita Polres Batu Bara terus berupaya yang terbaik dalam upaya pemutus mata rantai. Pungkas Kapolres saat mengisi Kuliah Subuhnya. Sembari kembali mengingatkan tetap jalankan 5 M.

Usai mengisi Kuliah Subuh Kapolres kembali memberikan bantuan Sembako serta Santunan kepada Anak Yatim , warga dan para jamaah disekitaran lingkungan Masjid Al Islamiyyah.

Selanjutnya Kapolres bersama dengan personil Polres meninggalkan masjid. melanjutkan Patroli Asmara subuh dengan mengitari lorong lorong yang berada di Desa tersebut.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Dibagi menjadi dua team, team pertama di pimpinan langsung Kapolres menuju ke kecamatan Tanjung Tiram dan Talawi. Sementara team Dua menuju arah Lima Puluh , Indrapura, dan Medang Deras.

Turut hadir pada patroli asmara subuh tersebut, Kapolres Batu bara, AKBP Ikhwan Lubis, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Candra, Kasat Reskrim AKP Feri Kusnadi, beserta personil Polres Batu Bara. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *