Wakil Rakyat

Kapolsek Medang Deras Salurkan Bantuan Sosial Kapoldasu Di Kelurahan Pangkalan Dodek

33
×

Kapolsek Medang Deras Salurkan Bantuan Sosial Kapoldasu Di Kelurahan Pangkalan Dodek

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Medang Deras Salurkan Bantuan Sosial Kapoldasu Di Kelurahan Pangkalan Dodek

Batu Bara, kedannews.com – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si, kembali melanjutkan kegiatan sosialnya, kali ini Kapolda menyasar di Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Melalui Kapolsek Medang Deras, AKP Iskad, yang di wakilkan Waka Polsek IPTU S Butar Butar, di bantu Kanit Reskrim IPTU A. H. Sagala, bersama dengan personil Polsek, memberikan bantuan sosial yang diberikan langsung kepada warga Kelurahan Pangkalan Dodek. Kamis (11/3/2021).

Bantuan yang diberikan berupa sembako langsung diberikan kepada keluarga kurang mampu di Wilkum Polsek.adapun nama warga yang menerima bantuan Sosial tersebut adalah Bapak Jumari warga Kelurahan Pangkalan Dodek dan Bapak H Siregar di Desa Aek Nauli.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek, yang diwakili Waka Polsek menyampaikan kepada warga, untuk tetap melakukan protokol Kesehatan, dalam melaksanakan adaptasi kebiasan baru, harus tetap berpedoman pada Dua hal Mencuci tangan dan gunakan disenfektan seusai melakukan kegiatan, pakai masker saat bepergian keluar rumah.Yang terakhir tetap jaga jarak untuk menghindari terpapar nya dari Virus Covid 19.ujar Waka Polsek.

Warga juga menyambut dan mengucapkan banyak Terima kasih kepada bapak kepolisian atas bantuan yang sudah diberikan, semoga kedepan bapak kepolisian kita semangkin Jaya. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *