Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Kapolsekta Kota Pinang Terima Reward Dari Kapolres Labuhan Batu

0
×

Kapolsekta Kota Pinang Terima Reward Dari Kapolres Labuhan Batu

Sebarkan artikel ini
Kapolsekta Kota Pinang Terima Reward Dari Kapolres Labuhan Batu
Kapolsekta Kota Pinang Terima Reward Dari Kapolres Labuhan Batu

Labuhan Batu, kedannews.com – Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH, MH, terima reward dari Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan S.I.K. M.H, bersama Kabag, Jajaran Kapolsek dan para Bintara juga Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Labuhan Batu, di halaman Makopolres Labuhan Batu. Senin (22/02/2021).

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan, mengatakan, pemberian Reward dilakukan atas keberhasilan para personil dalam melakukan Operasi Antik Toba – 2021.

Disebut Kapolres, selama di gelarnya operasi Antik Toba 2021, suasana kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhan Batu dalam kondusi aman dan kondusif, sebutnya.

Pemberian Reward ini sebagai motivasi, agar kedepannya lebih meningkatkan kinerja dan prestasi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, pelayan dan pengayom masyarakat, ujar AKBP Deni.

Dalam hal penindakan pelaku curas, curat dan curanmor, jangan ada kata takut, beri tindakan tegas dan terukur, tegas Kapolres.

Saat ini Operasi Mantap Brata lagi berjalan, untuk ini saya menghimbau,” sebelum ada putusan yang inkrah dari Mahkamah Konstitusi (MK), lakukan deteksi dini untuk mencegah yang mengarah gangguan kamtibmas di Wilkum Polres Labuhan Batu,” himbau Kapolres Labuhan Batu mengakhiri sambutannya.

Terpisah Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Gunanti, kepada wartawan mengatakan, hari ini adalah hari yang bersejarah bagi saya pribadi dan juga relan yang lainnya, ” Reward yang di berikan sangat berarti bagi kami sebagai personil Polres Labuhan Batu, dan ini sebagai pemicu untuk terus meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam menjaga kamtibmas tetap komdusif, dan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat, ungkap AKP Bambang dengan semangat. (Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *