Wakil Rakyat

Kapuslitbang Mabes Polri, Polres Batu Bara Memenuhi Syarat Pelayanan Terpadu

19
×

Kapuslitbang Mabes Polri, Polres Batu Bara Memenuhi Syarat Pelayanan Terpadu

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Di sambut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di wakili Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH dan jajaran juga para tokoh masyarakat Kabupaten Batu Bara , Kapuslitbang Mabes Polri Brigjen Pol Drs Guntur Setyanto M.Si. dan jajarannya. Saat melakukan penelitian terhadap kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Senin (19/4/2021).

Dalam penelitian yang dilakukan Mabes Polri atas kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Brigjen Pol Drs Guntur Setyanto M.Si. menjelaskan, hadiran mereka datang jauh-jauh dari Jakarta ke Kabupaten Batu Bara sebagai team evaluasi yang didampingi ilmuan handal dalam meneliti kejujuran masyarakat atas kerja Polri.

“Kami mengharapkan keterbukaan langsung masyarakat untuk wawancara langsung kepada pemuka masyarakat tentang kinerja Polisi dari Polres Batu bara ini. Karena Polres Batu Bara ternilai sangat sempurna, maka sedikit kami merasakan harus melakukan pertanyaan langsung kepada masyarakat yang hadir di acara ini,” ucapnya [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Sementara itu dalam wawancara langsung team Kapuslitbang Mabes Polri terhadap pemuka masyarakat terkait penilaian kinerja Polres Batu Bara menyimpulkan dari beberapa narasumber tokoh masyarakat, bahwa Kabupaten Batu Bara yang dipimpin AKBP Ikhwan Lubis SH.MH sudah sangat baik.

Sekitar Lima Kategori pertanyaan terkait WBK Polres Batu Bara memenuhi syarat pelayanan terpadu kepada masyarakat, dan di tambah lagi pelayanan kamtibmas yang sangat baik. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *