Wakil Rakyat

Kasat Reskrim Batu Bara Salurkan Bantuan Kemanusiaan dari Kapolres

25
×

Kasat Reskrim Batu Bara Salurkan Bantuan Kemanusiaan dari Kapolres

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kepedulian serta wujud keprihatinan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH khusus bagi kalangan masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemik Covid 19, si bulan suci ramadhan 1442 H, Kapolres Batu Bara melalui Kastilia Reskrim AKP Feri Kusnadi SH MH salurkan bantuan Kemanusiaan, Sabtu (14/4/2021) .

Salurkan bantuan sosial (Bansos ) dalam bentuk Sembako tersebut diberikan kepada masyarakat Dusun II Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Ada pun warga yang menerima sembako tersebut diantaranya, adalah Roseha (56), seorang bocah laki laki (12), dan seorang Tuna Wisma.

Bantuan sembako yang diserahkan tersebut berupa Beras , Indomie sekedar membantu memenuhi kebutuhan sehari hari.

Penyerahan sembako yang diberikan langsung dari pintu ke pintu tersebut bentuk kepedulian negara kepada rakyatnya, akibat dari musibah Pandemi yang melanda hampir di seluruh penjuru Negara. Khususnya Kapolres Batu Bara. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Kasat Reskrim berharap, pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat pun leluasa melaksanakan aktifitas bekerja , kita juga merasakan akibat dampak dari pandemi tersebut, terkhusus bagi warga yang penghasilan tidak tetap, untuk itu, kata feri , mari terus kita ikuti himbauan yang sudah diterapkan pemerintah ikuti Prokes, semoga pandemi ini cepat berlalu, ungkapnya, sembari memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Turut hadir pada Bakti sosial (Baksos)tersebut, Kasat Reskrim AKP Feri Kusnadi SH MH, Kanit Tipiter sat reskrim IPDA Jimmy Sitorus SH beserta personil reskrim dari Polres. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *