Wakil Rakyat

Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Onolalu OHITO Laia Lanjutkan Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Tahap 2 Dosis Ke 2

×

Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Onolalu OHITO Laia Lanjutkan Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Tahap 2 Dosis Ke 2

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, kedannews.com – Kepala UPTD Puskesmas kecamatan Onolalu OHITO Laia, kembali melanjutkan suntik vaksinasi covid-19 untuk Tahap 2 dosis 2 terhadap guru tingkat TK,SD,SMP,SMA di wilayah UPTD Puskesmas Onolalu Kamis ( 03/06/2021).

“Dalam pelaksanaan vaksin Covid 19 tahap 2 dosis 2 turut hadir dari dinas inspektorat mewakili,dan dari dinas kesehatan .

Kepala UPTD Puskesmas Onolalu OHITO Laia, selalu menghimbau para tim vaksinasi Covid 19 maupun para guru yang akan di vaksin dosis 2 wajib menjalankan protokol kesehatan mulai dari memakai masker,mencuci tangan,hingga kepemeriksaan suhu tubuh dan sampai dengan keruang registrasi, lanjut proses kegiatan pelaksanaan suntik vaksinasi tahap 2 dosis 2 berjalan dengan baik,aman,tertib dan terkendali. Ucap OHITO Laia.

Lebih lanjut kepala UPTD Puskesmas Onolalu mengucapkan banyak terimakasih kepada tim monitoring dari dinas inspektorat atau mewakili dan dari dinas kesehatan untuk pelaksanaan suntik vaksinasi tahap 2 dosis2.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Dalam melaksanakan vaksinasi tahap 2 dosis 2 tersebut tetap wajib mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 terkhusus di wilayah Onolalu tecinta ini. (fanema bago)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *