Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Ketua PAC PP 59 Bandar Khalifah Sergai Sambut Kedatangan Tim Bhayangkari Polres Tebing Tinggi

0
×

Ketua PAC PP 59 Bandar Khalifah Sergai Sambut Kedatangan Tim Bhayangkari Polres Tebing Tinggi

Sebarkan artikel ini
Ketua PAC PP 59 Bandar Khalifah dan para Pengurusnya Saat Menerima Kunjungan Ketua Bhayangkari Polres Tebing Tinggi.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila 1959 ( PP 59) Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) M Amin Sembiring beserta para pengurus PAC PP 59 menerima kunjungan sembari Bersilaturahmi¬† dari Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Tebing Tinggi Ny Eci Agus Sugiyarso berserta para pengurus lainnya saat berkunjung Polsek Bandar Khalifah di Dusun I Cemara Desa Pekan Bandar Khalifah, Jum’at (16/4/2021).

Kedatangan Tim Ibu Bhayangkari tersebut juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Ny Eci Agus Sugiyarso kepada para warga yang menerima bantuan.

Dan para  Pengurus PP 59 Bandar Khalifah juga menerima bantuan hasil Panen Kangkung dari Pekarangan Lestari Bhayangkari Polsek Bandar Khalifah yang di serahkan langsung oleh Ny Eci Agus Sugiyarso kepada Ketua PAC PP 59 Bandar Khalifah M. Amin Sembiring.

Pada awak media Ketua PAC PP 59 Bandar Khalifah M Amin Sembiring menyebutkan sangat mengapresiasi pada Ketua dan para pengurus Bhayangkari Polres Tebing Tinggi dan Polsek Bandar Khalifah semoga kedepannya pihak Polres Tebing Tinggi dan Polsek Bandar Khalifah Bersinegritas dan dapat bekerja sama dengan PP 59 Bandar Khalifah, sembari mengatakan ” Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Pancasila SAKTI, NKRI harga mati “, pungkas Amin Sembiring. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *