Wakil Rakyat

Ketua PD Muhammadiyah Mengutuk Aksi Biadap Bom Bunuh Diri, di Gereja Katedral Makasar

24
×

Ketua PD Muhammadiyah Mengutuk Aksi Biadap Bom Bunuh Diri, di Gereja Katedral Makasar

Sebarkan artikel ini
Ketua PD Muhammadiyah Mengutuk Aksi Biadap Bom Bunuh Diri, di Gereja Katedral Makasar

Batu Bara, kedannews.com – Ketua PD. Muhammadiyah Kabupaten Batu bara YUSRI, S.Ag Mengutuk aksi peledakan gereja katedral di Makasar, Hal tersebut disampaikan,
Ketua PD. Muhammadiyah Kabupaten Batu bara ( Sumut ) YUSRI, S.Ag saat melakukan pernyataan sikap, bersama dengan Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis SH, MH , di Lima puluh ,Senin (29/03/2021).

Dihadapan bapak Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH ketua PD. Muhammadiyah menyampaikan sikap dan pernyataan tentang terjadinya Aksi Teror Bom di Makassar, sebagai berikut :

  1. Kami warga Muhammadiyah bersama masyarakat Kabupaten Batu bara Mengutuk dengan Keras pelaku Teror Bom bunuh diri depan Gereja Katederal di Makassar.
  2. Mengucapkan belasungkawa, duka cita serta simpati terhadap korban saudara kami Ummat Nasrani atas serangan Bom bunuh diri ( teror ) depan Gereja Katederal di Makassar.
  3. Perbuatan Aksi teror Bunuh diri itu menyakiti hati kami warga Muhammadiyah, menyakiti hati Ummat beragama, dan menyakiti hati Bangsa Indonesia, terhadap pelaku Perbuatan itu wajib dihukum dengan sekeras kerasnya.
  4. Dan dihadapan Bapak Kapolres Batu Bara, Kami meminta agar POLRI dan TNI dapat mengungkap, menangkap siapa siapa dalang Aksi Teror Bom tersebut, dan membumi hanguskan Jaringan Teroris di Indonesia.
    5.Kami warga Muhammadiyah Kabupaten Batu bara mendukung sepenuhnya Tugas tugas POLRI dan TNI dalam menumpas jaringan Teroris di Kabupaten Batu bara, dan akan memberikan masukan serta informasi apa bila ada Jaringan Teroris di Kabupaten Batu bara.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, yang mana Polri dengan Cepat menguasai TKP ( Tempat Kejadian ) dan kami mendoakan agar Kasus teror ini secepatnya dapat di ungkap, Kata YUSRI, S.Ag mengakhiri pernyataannya dihadapan Kapolres Batu bara Akbp Ikhwan, SH, MH. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *