Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Ketua Tim Peduli dan Masyarakat Gotroy Perbaiki Jalan Rusak di Kabupaten Nisel

0
×

Ketua Tim Peduli dan Masyarakat Gotroy Perbaiki Jalan Rusak di Kabupaten Nisel

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Peduli dan Masyarakat Gotroy Perbaiki Jalan Rusak di Kabupaten Nisel
Ketua Tim Peduli Biasa Buulolo Bersama Para Pemuda dan Masyarakat Gotroy Perbaiki Jalan Rusak di Kabupaten Nisel.

NIAS SELATAN, kedannews.com – Jalan adalah merupakan sarana Transportasi bagi masyarakat yang sering mereka lewati jika melakukan aktivitas setiap hari dan ini merupakan kondisi Jalan rusak yang terletak di Desa Sau’a menuju Kecamatan Onolalu Kabupaten Nias Selatan (Nisel) tepatnya di lokasi Sumber Air PDAM Tirtanadi.

Biasa buulolo selaku Ketua Tim Peduli  bersama para masyarakat dan para Pemuda di Desa Hilifalago, Hilifalago Raya, Hilifarono dan Desa Hili Amuri melaksanakan Gotong Royong (Gotroy) untuk menperbaiki jalan tersebut, Rabu (3/2/2021).

Para pemuda dan masyarakat di keempat Desa tersebut merasa sangat prihatin atas kondisi jalan yang rusak di seputaran lokasi Sumber Air PDAM Tirtanadi tersebut karena bila dilewati oleh Kendaraan roda dua maupun roda empat sangat terganggu, sebab sarana jalan tersebut merupakan akses para masyarakat Kecamatan  Onolalu untuk melakukan aktivitas untuk perekonomian masyarakat.

Biasa buulolo Ketua Tim Peduli beserta para masyarakat setempat pada awak media mengatakan : ” Berharap agar Dinas PUPR melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Nisel segera memperhatikan Akses jalan yang merupakan sarana transportasi masyarakat tersebut segera diperbaiki “, katanya. (fnb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *