Scroll untuk baca artikel

Supranatural

Ki Pacak Sulaiman Beberkan Batu Akik Galih Kelor Dipercaya Banyak Khasiatnya

5026
×

Ki Pacak Sulaiman Beberkan Batu Akik Galih Kelor Dipercaya Banyak Khasiatnya

Sebarkan artikel ini
Ki Pacak Sulaiman Beberkan Batu Akik Galih Kelor. (kedannews.com/ist)

Deli Serdang, kedannews.comKi Pacak Sulaiman mengungkapkan Batu Akik Galih Kelor atas izin Allah SWT banyak khasiatnya.

Hal tersebut diungkapkan Ki Pacak Sulaiman di kediamannya di Deli Serdang, Minggu (25/02/2024) sore saat bincang-bincang santai kepada awak media.

Ki Pacak Sulaiman mengatakan Galih Kelor dapat juga menangkal racun, selain menangkal sihir dan santet atau berbagai jenis serangan ilmu hitam.

“Selain menangkal sihir dan santet atau berbagai jenis kezaliman ilmu hitam, Galih Kelor dapat menangkal racun”, ungkap Ki Pacak.

Ki Pacak menyampaikan Galih Kelor dibentuk menjadi batu akik dan dikemas sangkar cincin, karena itu semua bersentuhan dengan orang-orang lain bahkan bersentuhan dengan makanan dan minuman yang akan dinikmati.

“Galih Kelor tersebut dijadikan batu akik, agar langsung bersentuhan dengan tangan, karena tangan atau jari langsung bersentuhan dengan makanan dan bersentuhan dengan tangan ke tangan orang-orang yang bertemu dengan kita”, papar Ki Pacak.

“Ya kalau galih kelor insya Allah memiliki kharisma bagi penggunanya”, pungkas Ki.

Ki Pacak menambahkan Cincin Galih Kelor terlebih dahulu didoakan agar nilai spiritualnya meningkat.

“Baiknya Batu Akik Galih Kelor yang sudah jadi batu cincin sebelum digunakan didoakan terlebih dahulu”, disarankan Ki Pacak.

“Dan semua itu atas izin Allah SWT, kalau ingin berkonsultasi silakan hubungi ke nomor handphone saya +62 812-6911-4499”, mengingatkannya saat menutup perbincangan dengan awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *