Wakil Rakyat

Kapolres Batu Bara , Anggota DPRD F PPP, dan pimpinan Serikat Buruh – Pekerja, Kabupaten Batu Bara Buka Puasa Barsama

20
×

Kapolres Batu Bara , Anggota DPRD F PPP, dan pimpinan Serikat Buruh – Pekerja, Kabupaten Batu Bara Buka Puasa Barsama

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, bersama Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi (DPC K SPSI ) H Darius SH MH di dampingi Wakil Ketua(F-SP BPU)(SPSI) Heri Suhandani SE SH.Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (DPC K SBSI) Bilman Batu Bara, Konfederasi Kongres Aliansi Buruh Indonesia (KASBI) Rizky Harahap di Rumah Makan (RM) 100.Juma’t (30/4).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara menyampaikan , selamat hari Buruh ( May Day) kepada seluruh Buruh dan pekerja khususnya di kabupaten Batu Bara.

Dikatakan nya dihari Buruh yang bertepatan jatuh di bulana suci ramadhan 1442 H , kapolres menghimbau untuk tetap bersama menjaga kamtibmas, terlebih dimasa puasa, mari pada ramadhan ini kita jadi kan sebagai ajang intropeksi diri, sebagai penyejuk dan untuk tidak melakukan hal hal yang memancing situasi tidak kondusif. Terlebih dimasa pandemi covid 19 untuk tidak melakukan aksi aksi yang menyebabkan kerumunan.

“Mari kita bersama menjaga kondusifitas di wilayah kita untuk lebih kondusif Lagi”, ungkap Kapolres.

Ketua K -SPSI H Darius juga menyampaikan , peringatan May Day dengan humanis dan kekeluargaan ini adalah momentum baik untuk membuka paradigma baru, bukan dengan cara aksi atau unjuk rasa sebutnya.

Anggota DPRD F PPP Heri Suhandani SE SH, yang juga Wakil Ketua Federasi Serikat Pekerjaan Bangunan dan Pekerjaan Umum (F-SP – BPU) (SPSI) Kabupaten Batu Bara, mengatakan, momentum May Day kali ini harus menciptakan hal positif yang menyentuh buruh dan keluarga dengan cara memberi bantuan guna membantu meringankan beban buruh khususnya dimasa Pandemik Covid 19 seperti saat ini.

Dikatakan nya lagi, melalui Parlemen beliau akan mengusulkan pembentukan satgas pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) sehingga dipastikan para buruh menerima THR sesuai dengan Haknya. Ujar Heri.

Acara yang dirancang dengan berbuka bersama tersebut, terkesan sangat romantis dan humanis, sinergitas tersebut terlihat pada saat bersama menikmati hidangan buka puasa sangat terasa kebersamaannya. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Usai menyantap hidangan berbuka Kapolres bersama pengurus serikat Buruh – Pekerjaan melakukan sholat berjamaah. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *