Scroll untuk baca artikel
HeadlineKriminal

Kanit Propam Polsek Bilah Hilir Diduga Gelapkan Mobil Milik Orang Ini

×

Kanit Propam Polsek Bilah Hilir Diduga Gelapkan Mobil Milik Orang Ini

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu, kedannews.comSalah satu oknum polisi aktif di Polres Labuhanbatu Andar Dapot Tua Purba yang juga diduga sebagai Kanit Propam Polsek Bilah Hilir diduga telah melakukan penggelapan satu unit mobil milik Alto Belly Rinaldo Silaen warga Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Alto Belly Rinaldo Silaen menyampaikan bahwa awal mula kejadian ketika Andar Dapot Tua Purba meminjam mobil milik dirinya pada tanggal 09 November 2022 yang lalu tetapi sampai saat ini mobil tersebut tidak kunjung dikembalikan.

“Awal mula ia meminjam tapi tidak kunjung dikembalikan sampai sekarang, saya sudah coba komunikasi dengan bapak Andar tapi tidak ada itikad baik sedikitpun darinya,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (02/12/2022).

Alto Belly menambahkan bahwa ia sudah menunggu cukup lama itikad baik dari saudara Andar Dapot Tua Purba tersebut, tetapi sampai saat ini tidak ada sedikitpun itikad baik darinya, akibatnya ia telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Labuhanbatu dengan Nomor Laporan Polisi : STTLP/1737/XII/2022/SPKT/POLRES LABUHANBATU/POLDASU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *