Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

KSJ Kecamatan Air Putih Terima Penghargaan Dari Kapolres Batu Bara

0
×

KSJ Kecamatan Air Putih Terima Penghargaan Dari Kapolres Batu Bara

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, serahkan piagam penghargaan kepada Ketua dan Sekretaris Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Suhendri Lombek dan Bambang Irawan, di Halaman Polsek Indrapura, atas sumbangsihnya turut berpartisipasi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura. Rabu (02/06/2021).

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya mengatakan, Polres Batu Bara sangat mengapresiasi atas sinergitas yang baik antara pihak Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Secara keseluruhan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Hari ini Polres Batu Bara berada di Polsek Indrapura memberikan piagam penghargaan kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan insan pers, sebagai ucapan terima kasih atas partisipasinya, sebut Kapolres Batu Bara.

Komunitas Sedekah Jumat Air Putih juga kita beri Reward, karena aktif turun kelapangan membantu kaum dhuafa, kalau warga tidak ada kelaparan secara tak langsung kamtibmas pasti aman dan kondusif, ulas AKBP Ikhwan Lubis.

Ditempat yang sama, Ketua KSJ Air Putih, Suhendri Lombek didampingi oleh sekretaris Bambang Irawan, mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan kepada KSJ Air Putih.

Menjaga kamtibmas khusus di Kecamatan Air Putih sudah menjadi tanggung jawab kita bersama tanpa terkecuali, ungkap Lombek.

Jika situasi kamtibmas disuatu daerah aman dan kondusif, secara tak langsung perekonomian warga pasti meningkat, sebut Lombek.

Sebagai Ketua KSJ Air Putih saya juga menghimbau, mari kita saling bahu – membahu agar kamtibmas berjalan dengan kondusif, “kepada para dermawan sisihkan juga sebahagian rezeki kita untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” ungkap Suhendri Lombek. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Kapolsek Indrapura, AKP Sandy, sangat apresiasi atas kesediaan Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis yang telah menyerahkan langsung penghrgaan kepada seluruh pemuka masyarakat.

Sampai dengan hari ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura aman dan kondusif, berkat sinergitas petugas Kepolisian Polsek Indrapura bersama elemen masyarakat, pungkas Kapolsek Indrapura. (Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *