Wakil Rakyat

Lagi Enak Enjoy Berduaan di Hotel Esek – Esek, 16 Pasang Di Garuk Polisi di Asahan

48
×

Lagi Enak Enjoy Berduaan di Hotel Esek – Esek, 16 Pasang Di Garuk Polisi di Asahan

Sebarkan artikel ini

Asahan, kedannews.com – Lagi asik enjoy berduaan di kamar hotel kelas Melati di beberapa hotel, 16 pasang gagal mencapai klimaksnya, keburu di garuk oleh personil Polres Asahan.
Diduga 16 pasangan suami istri tersebut akan menghabiskan malam Minggunya bersama teman kencannya. Sabtu (11/04/2021).

Mirisnya lagi, pasangan bukan suami istri tersebut, didominasi oleh pasangan muda, dan terindikasi mereka sengaja ingin menghabiskan malam Minggu berduaan di kamar hotel esek – esek, karena dua hari lagi sudah masuk Ramadhan.

Pada saat di gedor pintu kamar oleh petugas, mereka sengaja untuk memperlambat membuka pintu, karena diduga posisi mereka tanpa menggunakan baju sehelaipun, bahkan ada yang bersembunyi di kamar mandi sambil memakai pakain.

“Polisi, buka pintu ini, atau kami dobrak,” ungkap petugas

Kapolres Asahan melalui Kabag Ops, Kompol RD Firman Darwin, membenarkan telah mengamankan 16 pasang di beberapa hotel dan satu orang cewek yang lagi menunggu teman kencannya.

Disebut Kabag Ops, razia digelar dalam rangka menjelang masuknya bulan Ramadhan 1442 Hijriah, yang tinggal dua hari lagi, sebutnya.

Razia cipta kondisi atas anjuran Kapolres Asahan, dan ada tiga hotel dan penginapan, Keraton, Hotel Sejahtera, dan Hotel Cahaya, ujar Kompol Firman.

Digelarnya razia cipta kondisi ini untuk menciptakan situasi jelang Ramadhan dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga ummat Muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusuk, tambah Kabag Ops. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Razia ini juga melibatkan, Satpol PP, TNI, dan target Kepolisian adakah lokasi – lokasi yang kerap dilakukan untuk ajang prostitusi, dan keberhasilan razia ini berkat kerja sama dengan masyarakat, ulas Kabag Ops.

Seluruh yang terjaring akan dilakukan pembinaan bersama Dinas Sosial dan Satpol PP, bagi yang belum berumah tangga, orang tuanya yang harus menjemput, sedangkan pasangan yang sudah menikah, istri atau suami yang datang, pungkas Kompol Firman. (Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *