Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Lagi, Kapolres Batu Bara Salurkan Bantuan Kapoldasu Santuni Anak Yatim dan Duafa

0
×

Lagi, Kapolres Batu Bara Salurkan Bantuan Kapoldasu Santuni Anak Yatim dan Duafa

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kembali Kapoldasu Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S. MSi , bakti Sosial Santuni para anak yatim dan Duafa, di beberapa pelosok desa yang ada di kabupaten Batu Bara.

Melaksanakan bakti Sosial kali ini Kapoldasu melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH bersama KSJ salurkan bantuannya Sembako dan Tali Asih kepada para anak yatim dan Duafa di Desa Sei Muka Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.Juma’t (11/6).

Salurkan bantuan secara door to door kapolres juga menyempatkan untuk menyambangi kediaman Aditya (7) bocah mungil yang mengalami disablitas yang dialami nya sejak lahir, yang juga berada didesa Sei Muka.

Di kesempatan tersebut Kapolres kembali menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, jaga kesehatan sembari mengingatkan bahwa dalam waktu dekat ini pemerintah Kabupaten Batu Bara akan melaksanakan Vaksinasi Massal, guna menjaga Imun agar tetap segar sebagai antisipasi Penukaran Virus Covid 19.

Rencananya Program Vaksinasi tersebut akan dikunjungi langsung oleh bapak Kapoldasu Irjen Pol Dra Panca Putra S. Msi.

Untuk itu “Mari sama kita suksekan program Vaksinasi, sebagai saran menekan pertumbuhan virus Covid 19”. Sebut Ikhwan.

Selanjutnya Ikhwan menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah bersinergi dengan baik kepada pihak ke Polisian dalam menciptakan situasi Kondusif dan Kamtibmas di wilkum Polres Batu Bara. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Serta kembali mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan tetap jalankan Prokes selalu terapkan 5 M demi kebaikan kita bersama.

Turut hadir pada giat tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, PJU, Kasat Binmas AKP M Safi’i, Kasubag Humas AKP Nico Siagian, Pengurus KSJ, dan Personil Polres Batu Bara. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *