Wakil Rakyat

Laksanakan Amanah Bupati Sergai Ketua Kelompok Tani Holtikultura MANDIRI Dolok Masihul Memanen Bawang 

20
×

Laksanakan Amanah Bupati Sergai Ketua Kelompok Tani Holtikultura MANDIRI Dolok Masihul Memanen Bawang 

Sebarkan artikel ini
Ketua Kelompok Tani Holtikultura MANDIRI Drs. Alpian Purba Tambak Dan Para Pengurus Serta Anggota nya Saat melakukan Panen Bawang.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Laksanakan  amanah H. Darma Wijaya selaku Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ketua Kelompok Tani Holtikultura MANDIRI  Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Drs. Alfian Purba Tambak bersama para anggotanya memanen Bawang di Lingkungan VI Kampung Sidorejo tepatnya di lahan Pertanian Kelurahan Dolok Masihul, Kamis (3/6/2021).

Pada acara panen bawang tersebut juga dihadiri para Ibu Pejabat PT. Socfindo Bangun Bandar yang sudah tak asing lagi bagi Kelompok Tani Holtikultura MANDIRI diantaranya Ibu Principal Director Luluk Williams, Ibu General Manager Andi Suwignyo, Ibu Group Manager 2 Erikson Ginting, Ibu Manager 1, Ismail Adrian, Ibu Tekhnik 2, Wisnu Argo beserta para rombongan lainnya.

Juga dihadiri oleh : Lurah Pekan Dolok Masihul Husnul Aripin Permas dan Khairul yang mewakili Kepala Dinas (Kadis) Pertanian Sergai.

Dan pada acara panen bawang ini menjadi semakin menarik, karena  dihadiri oleh para Ibu Pejabat PT. Socfindo Bangun Bandar sembari membawa  nasi tumpeng sebagai wujud terjalinnya kebahagian dan kebersamaan yang terbina. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Pada awak media Drs Alpian Purba Tambak selaku Ketua Kelompok Tani Holtikultura MANDIRI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada kami beserta para pengurus dan anggota serta Kemitraan juga dan Kepercayaan juga Kebersamaan oleh pihak PT. Socfindo Bangun Bandar yang telah mendukung pada kami selaku Petani Holtikultura di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, sebut Alpian Purba.

“ Semua ini sesuai amanah Bupati kita H. Darma Wijaya, agar senantiasa membina hubungan baik dengan semua para komponen masyarakat yang ada Kabupaten Sergai ini “, pungkas Ketua Kelompok Tani Holtikultura MANDIRI. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *