Wakil Rakyat

Lutfiah Dwi Audia Siswi SMP IT Ummi A’yuni Sergai Raih Juara II Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional

89
×

Lutfiah Dwi Audia Siswi SMP IT Ummi A’yuni Sergai Raih Juara II Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Lutfiah Dwi Audia Siswi SMP IT Ummi A'yuni Sergai Raih Juara II Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional
Lutfiah Dwi Audia Sisiwi Kelas IX A SMP Swasta IT Ummi A'yuni yang berhasil meraih Juara II Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Lutfiah Dwi Audia Siswi Kelas IX SMP Swasta Islam Terpadu (IT) Ummi A’yuni Desa Melati II Kecamataan  Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berhasil meraih Juara II Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh CROWN 3.0 (Creative On Your Own) saat disampaikan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Swasta IT Ummi A’yuni Budiman Sahputra, S.Pd.I pada awak media, Selasa (23/3/2021).

Keberhasilan Siswi Kelas IX A atas bimbingan Fajar M. Fandy, S.Pd pada lomba tersebut berhasil meraih nilai 253,1. Dan pada lomba baca Puisi tersebut yang berjudul ” Kembalikan Indonesia Padaku ” yang merupakan Karya Taufiq Ismail  dan ” Salam Negeriku ‘  Karya Helvy Tiana Rosa.

Sebelum mengikuti lomba baca puisi tersebut diawali  pada bulan Februari 2021 masa pelatihan oleh pembimbing, dan pada Tanggal 16 Maret 2021 pengumpulan karya / video oleh sekolah, lalu pada Tanggal 18 Maret 2021 Cut Off Like Video peserta di Youtube dan pada Tanggal  21 Maret 2021 di umumkan para pemenang lomba baca Puisi tersebut.

Kepsek SMP  Swasta IT Ummi A’yuni mengatakan bahwa dengan hasil yang telah diraih oleh Lutfiah Dwi Audia ini  merupakan kebanggaan kita bersama yang telah membawa harum nama Sekolah di Desa Melati II ini.

” Dengan keberhasilan Siswi Kelas IX A Ini juga bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi Siswa dan Sist pada  Yayasan Ummi A’yuni ini dan semoga bisa berlanjut ke tingkat Internasional “, sebut Budiman Sahputra. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Selanjutnya pembimbing lomba, Fajar Muhammad Fandi S.Pd juga  menyampaikan kegembiraan atas peraihan prestasi oleh Siswi Kelas IX A SMP IT Ummi A’yuni sebagai Juara II Tingkat Nasional. 

“Saya juga berharap semoga kedepan nya semakin banyak lagi Siswa dan Siswi berprestasi yang mengembangkan sayapnya. Karena usaha dan doa yang baik maka akan memberikan hasil yang baik pula, Fastabiqul Khairat,” tutup Fajar Muhammad Fandi.. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *