Wakil Rakyat

Maling Kundang Zaman Now Ibu Kandung Terkapar di Aniaya Anak Kandungnya, Jojon di Pelor Polisi

28
×

Maling Kundang Zaman Now Ibu Kandung Terkapar di Aniaya Anak Kandungnya, Jojon di Pelor Polisi

Sebarkan artikel ini
Maling Kundang Zaman Now Ibu Kandung Terkapar di Aniaya Anak Kandungnya, Jojon di Pelor Polisi
Maling Kundang Zaman Now Ibu Kandung Terkapar di Aniaya Anak Kandungnya, Jojon di Pelor Polisi

Deli Serdang, kedannews.com – Cerita legenda zaman dahulu sepertinya terulang dimasa digitalisasi, zaman now istilah anak sekarang, seorang ibu kandung yang melahirkan dan membesarkan sang anak, dengan zolimnya dianiaya sampai terkapar bersimbah darah.

Hal tersebut terjadi kepada Setiaty beru Ginting (57) warga Dusun I Desa Jaba, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, terkapar berlumur darah, usai di aniaya anak kandungnya, P alias Jojon alias Dirman (25). Senin (15/02/2021).

Kasat Reskrim Poresta Deli Serdang, Kompol M. Firdaus, membenarkan telah terjadi penganiayaan seorang ibu oleh anak kandungnya sendiri, terjadi Senin (15/2) sekira pukul 06.00. WIB, dan kini pelaku sudah di amankan petugas Kepolisian, sebutnya saat memberi keterangan kepada insan pers.

Disebutnya, perlakuan sang anak yang nekad menganiaya ibu kandungnya terjadi saat Jojon ketahuan oleh ibunya mencuri uang di dalam tas dan uang hasil penjualan sawit.
Saat beraksi Jojon menggunakan jenis sebo untuk menutup wajahnya.

Beru Ginting sempat mengejar anaknya sambil menjerit, namun jeritanya terhenti seketika, namun tetangga korban Juniati beru Ginting sempat keluar dan melihat korban sudah tergeletak pingsan di teras rumahnnya dalam kondisi berlumuran darah.

Melihat kondisi korban dalam keadaan kritis, Juniati langsung menjerit histeris minta tolong, dan sontak warga yang mendengar langsung menuju rumah korban.

Sempat di kejar namun pelaku berhasil melarikan diri, namun gerak – gerik pelaku sudah diketahui bahwa pelaku yang menggunakan sebo adalah anak kandung korban.

Korban langsung di bawa keluarga, Juniati beru Ginting dan Ellias Sembiring ke Rumah Sakit Sembiring untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat dikejar pelaku terus melarikan diri, lalu Juniati boru Ginting dan Elliyas Sembiring (41) tetangga korban membawa korban ke Rumah Sakit Sembiring Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang.

Pihak keluarga langsung membuat laporan ke Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban dan para tetangga, anak kandung korban, Jojon, yang pengangguran sudah sering mencuri uang ibunya, dan merasa jengkel sang ibu mengusir pelaku dari rumah ibunya.

Hal tersebut semakin menguatkan dugaan pihak Kepolisian bahwa pelaku adalah Jojon.

Personil Satreskrim Polresta Deli Serdang dan Reskrim Polsek Namorambe langsung lakukan lidik usai lakukan cek TKP.

Tidak butuh waktu yang lama Tim gabungan berhasil meringkus Dirman alias Jojon, namun ketika petugas meminta pelaku untuk menunjukkan barang bukti, tersangka mencoba untuk melarikan diri dan akhirnya di beri tindakan tegas dan terukur, menembak kaki tersangka.

Kini tersangka dan narang bukti sisa hasil curian uang senilai 700 ribu diamankan petugas di Makopolsek Namorambe, tersangka terancam hukuman diatas 6 tahun penjara. (plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *