Wakil Rakyat

Masyarakat Berharap Agar Pemkab Sergai Segera Memperbaiki Jalan Pahlawan Dan Jalan Veteran Di Tanjung Beringin

25
×

Masyarakat Berharap Agar Pemkab Sergai Segera Memperbaiki Jalan Pahlawan Dan Jalan Veteran Di Tanjung Beringin

Sebarkan artikel ini
Lokasi Jalan Pahlawan Dan Jalan Veteran di Kecamatan Tanjung Beringin yang Berlubang dan digenangi Air seperti Kolam Ikan dan Kubangan Kerbau bila Musim Hujan.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Jalan mereka fasilitas yang sering digunakan oleh masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari dan Pemerintah setempat  harus respon dengan keadaan jalan di sebuah Kabupaten tersebut.

Seperti terjadi di Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di Jalan Veteran dan jalan Pahlawan Desa Pekan menuju Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin, jalan tersebut bila musim penghujan mirip seperti kubangan kerbau dan kolam ikan dan masyarakat sekitar menyebutkan Jalan ” Seribu Lubang ‘.

Jalan tersebut berlubang lubang dan apabila hujan turun membuat jalan tersebut digenangi Air sehingga meresahkan para warga yang tinggal di seputaran jalan tersebut bila akan melintas melewati jalan itu untuk melakukan aktivitasnya dan banyaknya bangunan kios Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) sehingga mempersempit ruas badan jalan di lokasi tersebut.

Informasi yang didapat oleh awak media bahwa Jalan Pahlawan yang terletak di Desa Pekan Tanjung Beringin tersebut pernah diperbaiki pada Tahun 2016 pada Dua titik sepanjang 600 M dikerjakan  dengan Hot Mix akan tetapi pada saat dilakukan perbaikan dikerjakan dengan secara Manual / Lapen.

Salah seorang warga Jalan Pahlawan yang bernama Pak Jamhur (60) saat dikonfirmasi oleh awak Media, Sabtu (5/6/2021). [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Beliau mengatakan bahwa : ” Berharap agar Pemkab Sergai dan Bupati serta Wabup yang baru terpilih agar memperbaiki ke Dua Jalan tersebut segera diperbaiki 
karena para masyarakat sekitar sering melintas melalui ke Dua Jalan tersebut yang selalu becek dan penuh Air bila musim Hujan, karena mereka melewati Jalan itu  bila hendak berbelanja ke Pajak Bedagai yang merupakan  Pasar Tradisional “, katanya.

Dan “Kami yakin, Bupati Sergai H Darma Wijaya akan segera memperbaiki jalan Pahlawan dan jalan Veteran yang sudah terkopak kapik dan penuh Lubang tersebut, apalagi para masyarakat yang tinggal disekitar ke Dua Jalan tersebut selalu mengeluh bila melintas pada ke Dua Jalan yang telah rusak dan berlubang serta air menggenang bila musim hujan “, tutup warga Jalan Pahlawan pada awak media. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *