KriminalWakil Rakyat

May4t Laki-Laki Ditemukan Warga Di Area Kebun Ubi Desa Gempolan Sei Bamban Sergai

22
×

May4t Laki-Laki Ditemukan Warga Di Area Kebun Ubi Desa Gempolan Sei Bamban Sergai

Sebarkan artikel ini
Mayat Laki-Laki Ditemukan Warga Di Area Kebun Ubi Desa Gempolan Sei Bamban Sergai
Saat Pengevakuasian Mayat berjenis kelamin Laki-laki di Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban SergaI.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Warga Dusun III Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menemukan mayat berjenis kelamin Laki-laki dengan kondisi mengeluarkan darah dari mulut dan kepala diseputaran Pemakamam Kristen di area  Kebun Ubi di Dusun II Tanah Merah Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban SergaI, Senin ( 15/3/2021) sekitar pukul 08.00 Wib.

Informasi yang diperoleh awak media dari warga sekitar bahwa Mayat tersebut bernama Nahekson Pakpahan (58)

Dan warga yang menemukan mayat tersebut bernama Taruli Simanjuntak (59) warga Dusun III, sembari mengatakan bahwa : ” Saat saya melintas di area ini dia terkejut melihat adanya sosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan tergeletak dan ada darah dari mulut dan kepalanya, lalu saya melaporkan kepada warga “, katanya.

Sementara Kapolres Sergai 
AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki disekitar kebun ubi di Dusun II Tanah Merah, Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

Kapolres mengatakan ” Korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung,” pungkas AKBP Robin Simatupang. (Dps) [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *