Wakil Rakyat

Ops Yustisi Patroli Cipkon Pleton Stand By Sasar Cafe dan Tempat Keramaian

23
×

Ops Yustisi Patroli Cipkon Pleton Stand By Sasar Cafe dan Tempat Keramaian

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Susuai Surat Perintah Kapolres Batu Bara Nomor : Sprin/563/V/HUK.6.5/2021 tanggal 31 Mei 2021 Perihal Pleton Siaga dan Patroli.lakukan Ops Yustisi di wilkum Polres Batu Bara. Selasa (1/6) pukul 20.00 Wib. Malam.

Patroli tersebut bertujuan mengontrol tempat tempat keramai yang berpotensi sebagai penyebab penyebaran Virus Covid 19.

Adapun tempat yang menjadi fokus Ops yustisi pleton stand by menyasar pada Cafe Cafe , taman dan tempat perbelanjaan seperti Cafe D’ Countener dan Indomart yang ada di Sekitar Kelurahan Lima Puluh, kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara.

Melaksanakan giat tersebut Koordinator Ops Yustisi Cipta Kondisi (Cipkon) Pleton Stand by AKP Sastrawan Tarigan SH. MH, melalui Wakil Koordinator AKP Niko Siagian ST menyampaikan himbauan , agar pemilik tempat usaha, pengunjung dan penjaga toko, untuk tidak melakukan kerumunan dan tetap melakukan Prokes, jaga jarak dan memakai masker, sebutnya.

Nico juga menyarankan untuk melakukan pengukuran suhu badan bagi para pengunjung yang datang, guna menghindari serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, juga melakukannya pembatasan operasional sesuai aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, pungkasnya.

Di samping memberikan himbauan personil juga membagikan masker bagi para masyarakat yang tidak menggunakan. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Turut dalam kegiatan tersebut, Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH, MH, selaku Kordinator Pleton Standby Polres Batu Bara. Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Nico Siagian, ST selaku Wakil Kordinator Pleton Standby Polres Batu Bara KBO Sat Sabhara Polres Batu Bara IPDA J.Sitinjak selaku Padal Pleton Standby Polres Batu Bara, Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA E.Sitinjak SH, selaku Pa Jaga Mako Polres Batu Bara.para Personil Polres Batu Bara sebanyak 21 personil.

Sebelumnya Personel Pleton Stand By melakukan Apel Kesiapan yang di pimpin Wakil Koordinator Pelaksana Tugas AKP Nico Siagian ST, di Halaman Mako Polres Batu Bara. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *