Scroll untuk baca artikel

KriminalWakil Rakyat

Pada Operasi Keselamatan Toba 2021 Polres Sergai Amankan Sepeda Motor Tanpa Dokumen

1
×

Pada Operasi Keselamatan Toba 2021 Polres Sergai Amankan Sepeda Motor Tanpa Dokumen

Sebarkan artikel ini
Pihak Kepolisian Polres Sergai saat mengamankan pengendara sepeda motor yang tidak melengkapi Dokumen nya.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Giat Patroli Asmara Subuh dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Polres Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada bulan suci Ramadhan 1442 H yaitu Operasi Keselamatan Toba tahun 2021, Jum’at (16/4/2021)

Pada Operasi tersebut kepada para pengendara Sepeda Motor yang tidak membawa atau melengkapi surat-suratnya yang tidak layak diamankan oleh pihak Kepolisian Polres Sergai.

Dan kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, Kanit Patroli, Ipda Iman Muliadi, dan personil gabungan yang terdiri dari Satreskrim, Satlantas dan Satpol PP Kabupaten Sergai.

Pada awak media Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni mengatakan bahwa  membenarkan adanya mengamankan beberapa sepeda motor tanpa dokumen hingga berkenalpot racing dalam patroli asmara subuh di bulan suci Ramadhan.

“Adapun titik lokasi dalam patroli yakni di Jalan Umum Simpang Matapao menuju Sialang Buah, tepatnya areal Perkebunan Socfindo Matapao hingga Jalinsum Sei Rampah,” ucap AKBP Robin.

Selain itu, lanjutnya, petugas juga memberikan pelayanan seperti pengaturan arus lalulintas , himbauan dan penerangan serta memberikan tindakan tegas untuk membubarkan diri dari kerumunan asmara subuh.

Selain itu, petugas juga memberikan edukasi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas mobilitas warga yang melaksanakan asmara subuh dan sekaligus pengamanan pengaturan lalu lintas antisipasi bubaran warga yang melaksanakan giat asmara subuh, sebut  Kapolres Sergai. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Beliau juga menghimbau dalam kegiatan asmara subuh jika masih ada masyarakat yang melaksanakan dengan jumlah skala kecil agar untuk segera membubarkan diri sebagai dari kepatuhan terhadap protokol kesehatan guna menghindarai kerumunan.

“Masih banyak ditemukan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, sehingga petugaspun langsung memberikan edukasi serta membagikan masker,” ungkap AKBP Robin Simatupang. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *