Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Pada Resesnya Anggota DPRD Sumut Fraksi Gerindra Kunjungi Dua Kecamatan di Sergai

0
×

Pada Resesnya Anggota DPRD Sumut Fraksi Gerindra Kunjungi Dua Kecamatan di Sergai

Sebarkan artikel ini
Pada Resesnya Anggota DPRD Sumut Fraksi Gerindra Kunjungi Dua Kecamatan di Sergai
Anggota DPRD Sumut Fraksi Gerindra saat memberikan paparannya di Desa Lidah Tanah Perbaungan dan Desa Jati Mulyo Pegajahan.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Untuk menyerap Aspirasi dari Masyarakat H. Azmi Yuli Sitorus, SH.M.SP dari Fraksi Gerindra Dapil IV Serdang Bedagai – Tebing Tinggi melakukan Kunjungan pada Dua Kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dalam rangka Reses II Tahun Sidang II 2020- 2021 yaitu di Desa Lidah Tanah Kecamataan Perbaungan dan Desa Jati Mulyo Kecamataan Pegajahan, Selasa (23/2/2021).

Pada acara pelaksanaan Reses II tersebut tetap menjalani Protokol Kesehatan (Prokes) demi pencegahan Pandemi COVID-19 dan para masyarakat yang hadir wajib memakai masker.

Yang juga dihadiri oleh Camat atau Sekcam, Ketua MPI Sergai Nazaruddin, Kepala Desa, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para perangkat desa dan masyarakat desa.

Azmi Yuli Sitorus pada sambutannya mengatakan bahwa : ” Kehadiran saya pada Reses II ini untuk menyerap serta menampung Aspirasi para masyarakat baik di bidang pembangunan dan sarana Infrastruktur yang dibutuhkan di Dapil IV ini dan nantinya akan kami sampaikan ke Provinsi “, bilang Azmi Sitorus.

Beliau juga memaparkan tentang Dapil IV Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi bahwa di Sergai 17 Kecamataan yang terdiri dari 237 Desa dan 6 Kelurahan, sembari menyebutkan bahwa pada Reses II kami Empat kali melakukan kunjungan pada masyarakat dalam satu tahun ini.

Dan kami juga telah merealisasikan Program Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada masyarakat seperti Pembangunan RTLH sebanyak 50 Unit di Kecamatan Tanjung Beringin Sergai disamping itu kami juga memohon pada masyarakat untuk membuat proposal untuk bantuan Ternak dan di Kecamatan Perbaungan tepatnya di Desa Melati II telah kami salurkan bantuan Ternak Lembu pada Kelompok Ternak, Tutup Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra.

Mengakhiri kunjungan Reses di Dua Kecamatan tersebut Azmi Sitorus menyimak  tanya jawab pada masyarakat yang hadir tentang keluhan para masyarakat dan langsung dijawab oleh Beliau. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *