Wakil Rakyat

Pasca Banjir Kasat Lantas Polres Batu Bara Sambangi Warga Yang Terdampak Berbagi Sembako

23
×

Pasca Banjir Kasat Lantas Polres Batu Bara Sambangi Warga Yang Terdampak Berbagi Sembako

Sebarkan artikel ini

Foto: Kasat Polres Batu Bara sambangi Warga dan berbagi sembako.

Batu Bara – Tidak hanya di saat banjir, pasca banjir pun Polres Batu Bara tetap sambangi warga yang terdampak banjir di Dusun IV, Desa Kuala Sikasim, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara. Kamis (17/12/2029).

Foto: Kasat Polres Batu Bara beserta Personil sambangi Warga dan berbagi sembako.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis yang di wakili Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, SH. MH, berbagi sembako di pelosok Desa Kuala Sikasim.  

Eridal Fitra mengatakan, Alhamdulillah banjir sudah berangsur surut, dan hari ini kita turun memantau sambil berbagi sembako, karena sebahagian kecil masih ada rumah warga yang masih terendam, ujarnya.  

Lanjut Kasat, Polres Batu Bara berharap warga sudah bisa beraktifitas, dan semoga banjir tidak lagi melanda di Kuala Sikasim khususnya, Batu Bara pada umumnya.

Kita patut bersyukur kondisi warga tetap sehat walafiat, karena lazimnya kalau pasca banjir warga terserang penyakit kulit, namun ini tidak terjadi di Batu Bara, ungkap AKP Eridal Fitra.  

Saat munculnya mobik patroli polisi sebahagian warga ada yang merasa cemas, mereka beranggapan ada permasalahan di lingkunganny.

“Aku heran, kok ada mobil polisi sampai ke dusun ini, eeh, ternyata mau kasi bantuan, Alhamdulillah, sehat selalu pak polisi, murah rezki,” ujar Sulami, sambil melirik Wedi yang sempat ketakutan.

Penulis: Eka Suhendra

Editor: Arya Laksana Mulya