KriminalWakil Rakyat

Pasutri Tewas Kena Bacok, Sepmor Raib Diduga Korban Begal di Perkebunan Tebu PTPN II

34
×

Pasutri Tewas Kena Bacok, Sepmor Raib Diduga Korban Begal di Perkebunan Tebu PTPN II

Sebarkan artikel ini
Pasutri Tewas Kena Bacok, Sepmor Raib Diduga Korban Begal di Perkebunan Tebu PTPN II

Binjai, kedannews.com – Pasangan suami istri, Sugiarto (56) dan Astuti (59) warga Desa Sei Mencirim, Dusun VII, Kampung Banten, Kutalimbaru, Deli Serdang, ditemukan warga di parit Perkebunan Tebu milik PTPN II Binjai, dalam keadaan tewas mengenaskan. Senin pagi (22/02/2021).

Melihat adanya dua sosok mayat yang tergeletak di balik pohon tebu, sontak membuat warga yang melintas menjadi penasaran.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Yayang, membenarkan ada dua mayat yang tergeletak di parit perkebunan tebu, dan mereka adalah pasangan suami istri.

Disebut Kasat Reskrim, salah seorang anak korban, Alika (19) kedua orang tuanya sudah biasa keluar pagi hari sekira pukul 04.00 WIB untuk berbelanja sayur – mayur, di Pasar Tavip, Binjai karena profesinya sebagai pedagang sembako dan warung kebutuhan ibu rumah tangga.

Alika merasa was – was, karena tak seperti biasanya kedua orang tuanya tidak kembali, padahal hari sudah siang, “biasanya jam 06.00. WIB sudah sampai di rumah, kalaupun telat ya sekitar setengah tujuh lah, ini sudah pukul 07.00 WIB kok belum sampai kerumah,” ujar Alika yang ditirukan oleh Kasat Reskrim.

Perasaan Alika sudah tidak enak, dan meminta keluarganya, Iqbal dan pamannya Yamin untuk menyusul orang tuanya sambil menyisir di areal perkebunan tebu, terang Kasat.

Sambil mengendarai sepeda motor mereka berdua sambil melihat kiri dan kanan di areal perkebunan tebu. Dan mereka berhenti ketika melihat rerumputan yang biasanya tinggi tegak kok rebah dan rata.

Ternyata di parit perkebunan tebu terlihat sosok manusia yang tergeletak, “ternyata Sugiarto dan Astuti sudah tewas berlumuran darah,” terang AKP Yayang.

Sepeda motor Vario yang di bawanya sudah raib, berikut barang belanjaanya, korban berlumuran darah akibat sabetan benda tajam dan bekas pukulan benda tumpul, jelas Kasat.

Keduanya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat dan ke Polres Binjai.

Tim Inafis dan Reskrim Polres langsung turun ke lokasi untuk lakukan olah TKP, diduga korban dibegal, karena sepeda motornya ikut raib dan barang berharga yang lainnya, jelas Kasat.

Sugiarto mengalami pukulan dari benda tumpul yang mengakibatkanya meninggal sedangkan Astuti mengalami luka bacok di bahagian leher juga pukulan benda tumpul di kepala. Saat ini kedua korban sudah di bawa kerumah sakit untuk dilakukan outopsi.

Polres Binjai masih mengumpulka keterangan dari beberapa saksi.

Keluarga korban berharap agar pihak Kepolisian dapat secepatnya mengungkap kasus pembunuhan tersebut, dan menghukum pelaku dengan hukuman yang setimpal. (plk)

Pasutri Tewas Kena Bacok, Sepmor Raib Diduga Korban Begal di Perkebunan Tebu PTPN II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *