Wakil Rakyat

Patroli Asmara Subuh , Kapolres Batu Bara Berbagi Sembako Sekaligus Pemberian Masker Kepada Jamaah Masjid AN – NUR

22
×

Patroli Asmara Subuh , Kapolres Batu Bara Berbagi Sembako Sekaligus Pemberian Masker Kepada Jamaah Masjid AN – NUR

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kapolres Batu Bara terus Aktifkan patroli Asmara Subuh di wilayah hukum Batu Bara. Guna menjaga Kondusifitas serta mengantisipasi kejahatan lain seperti balap liar dan tawuran yang mengganggu kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

Di bagi menjadi dua team, team pertama dipimpin langsung kapolres Batu Bara, sedangkan team kedua menuju Lima Puluh, Indrapura Dan Medang Deras, di pimpin polsek masing masing wilayah.

Dalam pelaksanaan patroli asmara subuh tersebut kapolres menyempatkan untuk kembali berbagi kepada para jamaah masjid AN NUR. Serta santunan kepada para anak yatim serta membagikan beberapa SWT masker kepada para jamaah, di Desa Bagan Dalam , Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Minggu (25/4).

Pembagian Sembako serta santunan Anak Yatim Kapolres Batu Bara menyampaikan , kepada masyarakat untuk tetap bersama menjaga kenyamanan guna menciptakan situasi tetap kondusif terlebih dimasa bulan Ramadhan 1442 H seperti sekarang.

Di katakan lagi, rasa bangga kepada seluruh warga Kecamatan Tanjung Tiram, khususnya desa Bagan Dalam juga Desa Lain yang sudah bersinergi dengan kepolisian dalam terwujudnya Kamtibmas di wilayah masing masing, dan mari kita wujudnya hal tersebut lebih baik lagi, jelasnya. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Selanjutnya kapolres melakukan melakukan patroli jalan kaki menelusuri lorong dan gang di Desa tersebut.

Turut hadir pada giat tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Waka Polres Kompol Rudy Chandra, Kapolsek Labuhan Ruku AKP J Sijabat. beserta personil Polsek, Polres Batu Bara. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *