Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Wakil Rakyat

PC.NU Batu bara H.Baktiar Mogaza S.Pd. M.Hum dan Bendahara H. Budi Herianto Dalimunthe SE, M.Si Mengutuk Keras Bom di Makassar

15
×

PC.NU Batu bara H.Baktiar Mogaza S.Pd. M.Hum dan Bendahara H. Budi Herianto Dalimunthe SE, M.Si Mengutuk Keras Bom di Makassar

Sebarkan artikel ini
PC.NU Batu bara H.Baktiar Mogaza S.Pd. M.Hum dan Bendahara H. Budi Herianto Dalimunthe SE, M.Si Mengutuk Keras Bom di Makassar

Batu Bara, kedannews.com – Ketua PC.NU ( Nahdlatul ulama ) Kabupaten Batu bara H Bakhtiar Mogaza S.Pd, M.Hum dan Bendahara NU Kabupaten Batu bara H Budi Herianto Dalimunthe SE, M.Si bersilaturrahmi dengan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH di Lima Puluh Kabupaten Batu bara, Selasa/30/03/2021.

Dalam Silaturrahmi kepada Kapolres Batu bara Kedua Pimpinan Nahdlathul Ulama Kab.Batu bara tersebut siap mendukung Program bapak Kapolri Jendral Listiyo Sigit Prabowo, dan juga Apresiasi kepada bapak Kapolres Batu bara yang sangat Giat serta Aktif menangani Pandemi Covid-19 sampai ke Pelosok Desa dengan Posko PPKM Mikro dan Kedua Pimpinan NU Batu bara tersebut menyatakan sikap terhadap Kejahatan Kemanusiaan Bom di Makassar dihadapan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bahwa Pengurus serta Jajaran Nahdlathul Ulama Kabupaten Batu bara menyatakan :

  1. Kami warga NU Kabupaten Batu bara mengutuk dengan keras terhadap pelaku Teror Bom depan Gereja Katederal di Makassar.
  2. Mengucapkan Belasungkawa, duka cita serta simpati terhadap Korban saudara kami sebangsa ummat Kristiani atas serangan Bom bunuh diri depan Gereja Katederal di Makassar.
  3. Aksi teror Bom yang memakan korban itu menyakiti hati kami warga NU ( Nahdlathul Ulama ), menyakiti Ummat beragama dan menyakiti hati Bangsa Indonesia, Kemudian terhadap Pelaku Bom tersebut wajib dihukum dengan sekeras kerasnya.
  4. Di minta kepada Bapak Kapolri Jendral Listiyo Sigit Prabowo melalui dan dihadapan Bapak Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, dapat mengungkap serta menangkap Dalang Pelaku Teror Bom bunuh diri depan Gereja Katederal di Makassar, Serta menghancurkan segala lini Jaringan Teroris di Indonesia.
  5. Kami warga NU Kabupaten Batu bara Mendukung penuh Tugas tugas TNI / POLRI dalam menjaga Stabilitas NKRI, Serta menumpas Radikalisme dan Terorisme.

Saya sebagai pimpinan NU Kabupaten Batu bara mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolri bahwa Polri telah bertindak cepat mengolah TKP ( Tempat Kejadian ).

Dan Saya sampaikan kepada seruluruh Rakyat Indonesia Agar tetap Tenang dan Jangan Resah serta takut kita terus waspada dan bersama sama dengan TNI / POLRI menghancurkan Jaringan Radikalisme dan Terorisme,ā€¦Kata Bakhtiar Mogaza, S.Pd, M.Hum. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *